Bawa Dua Paket Sabu, Duaja Ditangkap Polisi

Rabu, 03 Januari 2018 | 16:55 WITA

Bawa Dua Paket Sabu, Duaja Ditangkap Polisi

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Putu Eka Putra Wibawa Duaja (29) warga Banjar Tengah Kawan, Desa Kerambitan, Kecamatan Kerambitan, Tabanan dikeler polisi saat membawa sabu-sabu di parkiran mobil belakang KFC By Pass Soekarno Banjar Sangggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Selasa (2/1/2018) malam. 
 
Duaja yang tinggal di Perumahan Griya alam nomor 22, Banjar Bakisan, Desa Denbantas, Kecamatan Tabanan kemudian diamankan bersama barang bukti narkoba jenis sabu-sabu dua paket. Masing masing 0,25 gram bruto atau 0,07 gram netto dan 0,22 gram bruto atau 0,04 gram netto. 
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan pada hari Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 20.30 Wita, anggota satuan reserse narkoba Polres Tabanan telah melakukan penggeledahan badan dan pakaian terhadap Putu Eka Putra Wibawa Duaja di parkir mobil belakang KFC Tabanan, Jalan By Pass Sukarno, Banjar Sanggulan, Desa  Banjar Anyar, Kecamatan  Kediri, Tabanan.
 
Dalam penggeledahan badan dan pakaian tersebut tidak ditemukan barang terlarang. Namun ketika ditanya mengenai narkoba, Putu Eka Putra Wibawa Duaja mengakui menyimpan sabu di dalam mobil Daihatsu Ayla warna putih DK 1387 GT yang diparkir di belakang KFC. 
 
Atas pengakuan tersebut kemudian dilakukan penggeledahan di dalam mobil dan di dalam tas gendong warna coklat merk poloarmy. Barang bukti dua paket diduga sabu-sabu yang terbungkus di dua plastik klip. Dengan berat masing masing 0,25 gram bruto atau 0,07 gram netto dan 0,22  gram bruto atau 0.04 gram netto di dalam kotak kaca mata warna hitam merk ray ban. 
 
Ketika ditanyakan tentang barang bukti sabu tersbut, Putu Eka Putra Wibawa Duaja  mengakui kalau barang bukti tersebut adalah miliknya. Setelah selesai melakukan penggeledahan kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Tabanan guna proses hukum lebih lanjut. [nod/wrt]


Rabu, 03 Januari 2018 | 16:55 WITA


TAGS: narkoba sabu tabanan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 808