Malam Tahun Baru, Dua Perempuan Ngutil di MBG

Kamis, 04 Januari 2018 | 09:00 WITA

Malam Tahun Baru, Dua Perempuan Ngutil di MBG

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Kepergok mengutil di Mall Bali Galeria (MBG) di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, pada saat malam tahun baru, dua perempuan asal Jakarta, Febila Ramadah Putri (26) dan Tri Yunita (39), diamankan aparat Unit Reskrim Polsek Kuta. Keduanya ketahuan mencuri barang-barang berupa tas, baju dan sepatu. 
 
Menurut Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Wirajaya, didampingi Kanit Reskrim Iptu Aryo Seno Wimoko, kedua perempuan itu beraksi pada Minggu (31/12) sekitar pukul 24.00 wita. Keduanya masuk ke MBG berpura-pura memilih pakaian dan menanyakan harga kepada karyawan yang bertugas di Color Box di lantai dua Mall Bali Galeria. 
 
“Keduanya kemudian mencoba baju dan sepatu di ruang ganti dan diam-diam pergi membawa pakaian tanpa membayar di kasir,” ujarnya. 
 
Melihat gelagat mencurigakan itu, karyawan curiga dan melaporkanya ke atasan dan kemudian dilaporkan ke Polsek Kuta. Petugas kemudian menyelidiki TKP dan memeriksa saksi-saksi. 
 
Berdasarkan ciri ciri karyawan, kedua perempuan tersebut mengenakan celana jean dengan atasan hitam putih garis-garis cream. 
 
“Setelah ditelusuri, kedua pelaku terlihat masuk ke toilet di selatan atau dekat showroom Lesfames. Mereka langsung diamankan tanpa perlawanan. Tapi mereka sempat membuang barang bukti ke tong sampah toilet,” kata mantan Kapolsek Ubud, Gianyar itu. 
 
Setelah diinterogasi, kedua tersangka mengaku mencuri untuk kebutuhan pribadi. Mereka menggunakan modus mengambil pakaian yang dipajang, kemudian masuk ke ruang ganti pakaian. Nah saat karyawan lengah, mereka kemudian kabur tanpa membayar di kasir. 
 
“Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka, sepatu hitam, 3 baju lengan panjang dan tas kecil warna merah. Kami masih mendalami apakah keduanya terlibat dalam kasus pencurian lain," tandas Kapolsek. [spy/wrt]


Kamis, 04 Januari 2018 | 09:00 WITA


TAGS: tahun baru maling mall bali galeria



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: