Selesai Akhir Tahun, Proyek Gedung Maria Masih Tahap Pemeliharaan

Kamis, 04 Januari 2018 | 16:07 WITA

Selesai Akhir Tahun, Proyek Gedung Maria Masih Tahap Pemeliharaan

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Pengerjaan proyek perbaikan Gedung Kesenian I Ketut Maria dinyatakan rampung tanggal 22 Desember 2017, seperti yang terpampang dalam papan pengumuan proyek. 
 
Namun hingga Kamis (4/1/2018) masih terihat beberapa tukang bekerja di proyek tersebut. 
 
Pantauan di lokasi, sekitar dua tukang masih memoles bagian pingiran stage panggung yang ada di utara gedung. Satu orang bekerja dengan menggunakan kuas, merapikan bagian bagian yang masih  kelihatan kurang bagus. 
 
Kadis PU Tabanan I Made Yudiana ketika dikonfirmasi terkait masih bekerjanya tukang di proyek pengerjaan gedung Kesenian I Ketut Maria mengatakan pengerjaan itu merupakan pemeliharaan. 
 
“Itu pemeliharaan, karena masih pemeliharaan untuk pengerjaan yang belum sempurna dilakukan perbaikan dan penyempurnaan,” jelasnya dari pesan WhatsApp. 
 
Ia menambahkan, untuk penataan halaman dan tembok penyengker diusulkan dana Rp7 miliar dari BKK (Bantuan Keuangan Khusus) Provinsi Bali. 
 
“Semoga itu bisa terlaksana di tahun 2018,” jelasnya. 
 
Sementara itu berdasarkan pengumuman yang tertera di papan pengumuman proyek. Proyek senilai Rp 7.726.098.000 itu dimulai pengerjaanya dari tanggal 26 Juni hingga 22 Desember 2017. Dengan kontraktor pelaksana SME dan konsultan pengawas CV Gunung Agung Desain. [nod/wrt] 


Kamis, 04 Januari 2018 | 16:07 WITA


TAGS: gedung kesenian i ketut maria tabanan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: