Puluhan Ribu Orang Akan Hadiri Deklarasi KBS-ACE dan AMAN di Gianyar

Minggu, 07 Januari 2018 | 20:15 WITA

Puluhan Ribu Orang Akan Hadiri Deklarasi KBS-ACE dan AMAN di Gianyar

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Gianyar. Sekitar 56 ribu orang pendukung akan menghadiri sekaligus meramaikan deklarasi Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-ACE) dan I Made Agus Mahayastra-AA Gde Mayun (Paket AMAN) di Gianyar, pada Senin (8/1/2017).
 
Calon bupati sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Gianyar, I Made Agus Mahayastra menyatakan, persiapan kegiatan deklarasi sudah dilakukan secara matang.
 
“Baik dari persiapan untuk penutupan jalan yang akan terganggu, seperti dari Sukawati, Tegalalang, Tampaksiring, Payangan dan Blahbatuh. Juga jalan yang akan mengalami kemacetan, namun akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas,” ujar Agus Mahayastra, Minggu (7/1).
 
Akan ada 13 pagelaran massal yang akan dipertujukkan dalam deklarasi. 
 
“Jadi jika ada aktivitas yang akan terganggu, mohon maaf dan permaklumannya,” ujarnya.
 
Sementara itu, sekitar 56 ribu orang yang akan mengikuti pesta demokrasi dimulai atau ‘start’ dari Taman Kota Gianyar melewati jalanan Kota Gianyar menuju Lapangan Astina Gianyar. Sebelumnya, jalur yang ada sepanjang daerah itu akan disteril.
 
“Untuk akses ke rumah sakit kami sudah perhitungkan, terutama untuk hal hal emergency. Tetapi untuk pengadilan dan untuk pencari SIM (Surat Ijin Mengemudi), mohon permaklumannya,” pungkasnya.[bbn/rls/psk]


Minggu, 07 Januari 2018 | 20:15 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: