Bawa Paket Sabu, Ibu Rumah Tangga dan Pelukis Diringkus

Senin, 08 Januari 2018 | 07:05 WITA

Bawa Paket Sabu, Ibu Rumah Tangga dan Pelukis Diringkus

beritabalicom/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Pasukan Sat Resnarkoba Polresta Denpasar meringkus dua pelaku penyalahgunaan narkoba yakni Suprihati (38) dan Heru (45). Keduanya ditangkap Kamis (4/1), di rumah Suprihati di jalan Gunung Soputan Gang Segina III, Denpasar Barat dengan barang bukti 4 paket sabu.
 
Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan mengatakan, Suprihati sendiri adalah seorang ibu rumah tangga yang sudah lama diincar anggotanya karena diduga kerap mengkomsumsi sabu. Petugas kepolisian kemudian menggerebek rumah kos tersangka di Jalan Gunung Soputan Gang Segina III, Denpasar Barat, sekitar pukul 16.00 wita.
 
“Dalam penggeledahan kami temukan 1 paket sabu seberat 0,008 gram di saku celana pendek jeans yang dikenakannya,” ujarnya (7/1). 
 
Setelah diinterograsi, tersangka Suprihati mengaku mendapatkan sabu tersebut dari Heru dan dibeli seharga Rp 500.000. Dia sudah 5 kali membeli dari Heru dan untuk dipakai sendiri.
 
“Dia sejak setahun lalu mengkomsumsi sabu,” terangnya. 
 
Dari keterangan Suprihati inilah muncul alamat tersangka Heru di Jalan Sadasari Gang Sadasari Kuta. Namun, pelukis ini tidak ditangkap di rumahnya tapi dipancing untuk datang ke rumah Suprihati.
 
Setelah tersangka tiba di rumah Suprihati sekitar pukul 21.30 wita, tersangka Heru ditangkap dengan barang bukti 3 paket sabu seberat 0.24 gram. 
 
“Satu paket sabu kami temukan di saku kanan celana panjang, dan dua paket di saku kiri celana panjang yang dikenakannya,” beber mantan Kapolsek Kuta Utara ini.
 
Tersangka mengaku sabu dijual untuk mencari keuntungan pribadi. Barang haram itu diperoleh dari tersangka Evi (buron) yang tidak diketahui alamatnya. 
 
“Dia mengaku sabu dibeli dari Evi seharga Rp 1,5 juta dan sudah 2 kali membelinya. Tersangka Heru mengaku sejak seminggu lalu mengkomsumsi sabu dan belum pernah dihukum, tegasnya.[bbn/spy/psk]


Senin, 08 Januari 2018 | 07:05 WITA


TAGS: sabu sabu



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 811