Pilgub 2018, Gubernur Pastika : Jika ASN Tidak Netral, Jelas Ada Sanksi

Senin, 08 Januari 2018 | 15:40 WITA

Pilgub 2018, Gubernur Pastika : Jika ASN Tidak Netral, Jelas Ada Sanksi

beritabalicom/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, mengingatkan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pelaksanaaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Tahun 2018. Hal tersebut disampaikannya pada pelaksanaan Apel Disiplin yang berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Bali, Senin (8/1).
 
Lebih jauh Pastika menekankan agar seluruh ASN tetap fokus pada tugas serta kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. 
 
“2018 ini adalah tahun politik, pendaftaran calon sudah dimulai hari ini. Saya ingatkan agar ASN tetap netral, kalau melanggar jelas ada sanksi,” tandasnya.
 
Selain mengingatkan netralitas, Pastika juga minta ASN lebih semangat dalam mengawali pelaksanaan tugas di tahun anggaran 2018. 
 
“Dengan semangat baru harus bekerja lebih baik. Jaga kesehatan jasmani dan asah kemampuan otak dengan terus belajar dan mengisi diri,” imbuhnya. 
 
Dia berharap jajaran ASN Pemprov Bali menunjukkan kualitas seorang abdi negara yang mampu menghadapi persoalan yang ke depannya akan makin kompleks.
 
Masih dalam arahannya, Gubernur Pastika juga menyinggung pelaksanaan Visi Bali Mandara Jilid II yang tinggal hitungan bulan. Memanfaatkan waktu yang tersisa, Ia mengajak jajarannya untuk melakukan evaluasi terhadap program yang telah berjalan.  
 
“Lakukan evaluasi secara menyeluruh. Apa yang sudah dan belum, mana yang benar dan tidak benar, mana yang sudah sempurna dan belum sempurna. Dalam waktu yang tersisa, perbaiki apa yang bisa diperbaiki,” cetusnya.
 
Apel disiplin diikuti Wagub Ketut Sudikerta, Sekda Cokorda Ngurah Pemayun, Pejabat Eselon II, III, IV dan staf di lingkungan Sekda Provinsi Bali.[bbn/rls/psk]


Senin, 08 Januari 2018 | 15:40 WITA


TAGS: pilgub bali 2018 denpasar bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: