Pendaftaran Paket AMAN Raih Rekor MURI

Selasa, 09 Januari 2018 | 03:10 WITA

Pendaftaran Paket AMAN Raih Rekor MURI

beritabalicom/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Gianyar. Pendaftaran Calon Bupati I Made Agus Mahyastra dan Calon Wakil Bupati, Anak Agung Mayun ke KPUD Gianyar, meraih MURI, lantaran mampu mengerahkan 303 Baleganjur dan ribuan ibu-ibu.
 
"Selain parade seni budaya, hampir 3.000 lebih ibu-ibu datang mengantar kami mendaftar ke KPU Gianyar," kata Calon Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra, saat dimintai keterangannya usai pendaftaran ke KPUD Gianyar, Senin (8/12).
 
Pendaftaran melibatkan ribuan ibu-ibu. karena dalam hajatan Pilkada sebelumnya, pasangan Anak Agung Bharata - I Made Agus Mahayastra atau BAGUS lebih banyak dipilih kalangan ibu-ibu.
 
Ketika ditanya soal memilih tanggal 8 Januari 2017 untuk melakukan pendaftaran, Mahayastra mengatakan itu merupakan arahan dari pusat. 
 
"PDI Perjuangan dari 171 daerah yang mengikuti Pilkada serentak baik Pilgub ( pemilihan Gubernur dan Pilbup ( Pemilihan Bupati ) memang diarahkan untuk melakukan pendaftaran pada tanggal 8 Januari 2018," jelasnya.
 
Begitu juga ketika ditanya soal persyaratan yang ditetapkan KPU untuk melakukan test kesehatan, pasangan AMAN sudah siap fisik maupun mental, baik itu test psikologi, adminitrasi, test Narkoba dan lainnya.
 
"Kami sudah siap untuk melakukan test," terangnya.
 
Sementara itu, Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Gianyar, A.A Gde Putra mengatakan soal persyaratan pendaftaran secara penuh, setelah dilakukan penelitian, akan diumumkan pada tanggal 12 Februari 2018.[bbn/rls/psk]


Selasa, 09 Januari 2018 | 03:10 WITA


TAGS: paket AMAN gianyar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: