Ratusan Relawan Banjarangkan Iringi Pendaftaran Paket BAGIA

Selasa, 09 Januari 2018 | 13:45 WITA

Ratusan Relawan Banjarangkan Iringi Pendaftaran Paket BAGIA

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Koordinator "Semeton Gus Bota (SGB)" Kecamatan Banjarangkan mengerahkan sedikitnya 500 orang dalam mengiringi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tjokorda Bagus Oka dengan Ketut Mandia (paket BAGIA) saat mendaftar ke KPU Kabupaten Klungkung, Bali.
     
"Kami mengerahkan relawan dan warga masyarakat yang bergabung dalam SGB sebanyak 500 orang untuk mengiringi pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati 'Paket BAGIA' ke Kantor KPU Kabupaten Klungkung," kata Koordinator SGB Kecamatan Banjarangkan, Ida Bagus Ketut Arimbawa di Klungkung, Bali, Selasa.
 
Ia mengatakan dukungan terhadap bakal calon bupati dan wakil bupati "Paket BAGIA" dinilai sangat tepat memimpin lima tahun ke depan, sebab banyak program-programnya yang berbasis kerakyatan serta pelestarian adat, seni dan budaya.
 
"Kami dari SGB Banjarangkan mendukung penuh 'Paket BAGIA'. Kami menginginkan pemimpin yang mampu membawa perubahan dalam kehidupan, sebab warga masyarakat di Klungkung membutuhkan peluang kerja. Kami rasa paket 'BAGIA' ketika memimpin ke depan mampu memberikan jalan keluar persoalan itu," ujar IB. Arimbawa yang akrab disapa Gus Tut didampingi Ketua Harian SGB, Dewa Gede Semara Bawa.
 
Gus Tut mengharapkan "paket BAGIA" yang diusung dari PDIP dan didukung sejumlah partai politik lainnya, yakni PKPI, PAN, PPP, PKB dan Hanura akan mampu meraih suara melebihi pasangan calon bupati dan wakil bupati petahana.
 
"Kami optimistis dukungan masyarakat sangat besar. Nampak dari dukungan yang mengantar pasangan calon bupati dan wakil bupati 'Paket BAGIA' saat mendaftar ke Kantor KPU Klungkung pada Senin (8/1)," ujarnya.
 
Ia mengatakan dukungan dari relawan SGB yang datang tidak saja dari Kabupaten Klungkung, tetapi juga dari luar kabupaten yang memberi dukungan agar paket cabup dan cawabup itu mampu memenangkan pertarungan Pilkada 2018.
     
"Dukungan sangat besar. Bahkan dari luar Kabupaten turut serta datang ke Klungkung mengantarkan pendaftaran pasangan cabup dan cawabup tersebut," ucapnya.
     
Sementara itu, pasangan cabup dan cawabup petahana Nyoman Suwirta dan Made Kasta dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Kabupaten Klungkung, pada Selasa (9/1). 
     
Dari pemantauan, petugas dari kepolisian dan TNI sudah berjaga-jaga di sepanjang jalan yang akan dilalui  oleh pasangan cabup dan cawabup Suwirta-Kasta untuk mendaftar ke KPU setempat.[bbn/rls/psk]


Selasa, 09 Januari 2018 | 13:45 WITA


TAGS: pilkada klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 814