Enam Orang Pendaki Belum Turun Gunung Agung, Keluarga Cemas

Rabu, 10 Januari 2018 | 09:39 WITA

Enam Orang Pendaki Belum Turun Gunung Agung, Keluarga Cemas

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Hingga pagi ini Rabu (10/01) para pendaki yang diketahui berjumlah enam orang tersebut tak kujung turun dari Gunung Agung padahal menurut informasi para pendaki tersebut sebenarnya sudah melakuan pendakian sejak kemarin pagi.
 
“Ya dari informasi pihak keluarga salah satu pendaki atas nama Made Suarjana asal Dusun Belatung, Menanga, Rendang,” ujar Wayan Suara Arsana Sekretaris Pasebaya.
 
Awalnya para relawan hanya menemukan mobil DK 1627 BG terparkir di portal bawah yang dipasang relawan. Namun setelah ditelusuri ternyata ada satu unit sepeda motor vario DK 4708 CM terpakir di parkiran atas Pura Pasar Agung.
 
Setelah dicari tahu, salah satu keluarga mengakui bahwa sepeda motor tersebut milik Made Suarjana. Selai itu juga diakui bahwa awalnya ada sekitar 11 orang yang awalnya berencana untuk mendaki Gunung Agung, namun karena sesuatu dan lain hal yang jadi melakukan pendakian hanya 6 orang saja.
 
Menurut relawan yang bertemu salah satu anggota keluarga pendaki tersebut, Wayan Sriarta, mengatakan, saat ini pihak keluarga sedang merasakan cemas, karena mereka semua melakukan pendakian sudah dari kemarin pagi, namun hingga saat ini belum juga ada tanda akan turun.[bbn/igs/psk]


Rabu, 10 Januari 2018 | 09:39 WITA


TAGS: pendaki gunung agung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: