Wayan Suti Tewas Jatuh ke Dalam Jurang

Rabu, 17 Januari 2018 | 20:10 WITA

Wayan Suti Tewas Jatuh ke Dalam Jurang

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Warga Desa Duda Timur, Selat, Karangasem, Rabu (17/01) sekitar pukul 13.00 wita digegerkan oleh peristiwa meninggalnya salah satu warga akibat terjatuh ke dalam jurang sedalam lebih dari Sembilan meter di tengah kebun milik warga setempat.
 
Korban benama Ni Wayan Suti (53 tahun) asal Banjar Dinas Batu Gede, Desa Duda Timur, Selat, Karangasem, ditemukan meninggal dunia di tengah kebun milik I Wayan Pasek Suarjana, tepatnya di dasar jurang dengan posisi tubuh tertelungkup, kepala berada dibawah terendam air.
 
Peristiwa tersebut, dibenarkan Kapolsek Selat AKP I Made Sudartawan. Diakuinya, sesaat usai mendapat laporan pihaknya bersama tim medis langsung menuju TKP atau lokasi yang dimaksud dan ternyata benar ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.
 
“Diduga karena sandal korban tersangkut di akar pohon sehingga terpeleset dan jatuh kedalam jurang,” ujarnya.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Selat, di tubuh korban terdapat beberapa luka seperi memar pada bagian kepala belakang, luka lecet pada alis mata sebelah kiri, keluar darah dari dalam hidung dan luka lecet pada kaki sebelah kiri. Korban diduga meninggal dunia akibat terjatuh ke dalam jurang dengan kepala membentur batu.[bbn/igs/psk]


Rabu, 17 Januari 2018 | 20:10 WITA


TAGS: jatuh ke jurang



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: