Aplikasi Musik 100 Persen Indonesia

Nada Kita Diunduh Lebih dari 2 Juta Milenials Indonesia

Selasa, 30 Januari 2018 | 14:50 WITA

Nada Kita Diunduh Lebih dari 2 Juta Milenials Indonesia

Beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jakarta. Aplikasi musik Nada Kita kini menjadi salah satu aplikasi yang digemari milenials Indonesia. Nada Kita tercatat telah diunduh lebih dari 2 juta milenials Indonesia. Aplikasi musik gratis Nada Kita benar-benar unik untuk Indonesia. Aplikasi streaming musik cerdas ini diciptakan oleh perusahaan engagement mobile terkemuka Tuned Global.  


Nada Kita menyediakan 100 persen lagu dan artis Indonesia dalam daftar putar yang siap digunakan, dan sistem Nada Kita akan mempersonalisasikan pilihan konsumen kapan dan di mana saja untuk mereka.

"Kami menggabungkan apa yang terbaik dari radio – yaitu kemudahan – dan yang terbaik dari digital – yaitu interaktif dan personal," jelas Graham Head, Kepala Bagian Pengalaman Pengguna Nada Kita dalam rilis yang diterima redaksi pada Selasa, (30/1/2018).  

Nada Kita didukung oleh merek-merek yang ingin berkomunikasi melalui bahasa musik yang sama dengan pelanggan milenial mereka.

"Menggunakan musik dalam strategi komunikasi lebih mudah diterima oleh konsumen. Namun yang terbaik dari kami adalah Nada Kita memungkinkan orang Indonesia untuk dengan mudah mendengarkan musik lokal favorit mereka secara gratis tanpa menggunakan banyak data," kata  Con Raso, Direktur Pelaksana Tuned Global dan pemilik bersama Nada Kita. 

Bersamaan dengan pengumuman lebih dari dua juta unduhan konsumen, Nada Kita merilis Brand Channels, solusi bagi perusahaan dan pemilik merek untuk terhubung dengan pengguna dengan mengintegrasikan #PowerOfMusic. Nada Kita untuk Brand telah bekerja dengan berbagai merek termasuk SPC Mobile, Evercoss, Lazada, dan Smartfren. 


Brand Channels melengkapi fitur yang sudah ada di Nada Kita, yang sudah mencakup Branded Mix Musik untuk menyasar khalayak tertentu sesuai aliran musik, suasana hati atau momen tertentu, dan Iklan Audio untuk meningkatkan pangsa dengar saat orang sedang melakukan banyak hal secara bersamaan di smartphone konsumen.

Brand Channels, dalam penawaran Nada Kita Untuk Brand memungkinkan pemasar Indonesia  mengintegrasikan musik ke dalam strategi pemasaran dengan konten mereka dengan mudah dan dengan nilai yang sesuai. Yang paling penting bagi mereka sebenarnya adalah bisa mempromosikan produk mereka hanya kepada pengguna yang tepat sasaran. Mereka dapat mengukur dampak langsung kampanye mereka, terhadap pengunjung yang didapat, tingkat keterlibatan, atau bahkan konversi dan penjualan.

"Hal ini bisa menjadi pemutar balik keadaan bagi brand dan pemasar, dan saya yakin ini adalah arah pemasaran mobile ke depannya," ujar Con Raso. [bbn/rls/mul]


Selasa, 30 Januari 2018 | 14:50 WITA


TAGS: Musik Indonesia Nada Kita



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: