Lelang Jabatan Sekda, Enam Kandidat Jalani Tes wawancara dan Adu Presentasi

Kamis, 01 Februari 2018 | 05:00 WITA

Lelang Jabatan Sekda, Enam Kandidat Jalani Tes wawancara dan Adu Presentasi

beritabalicom/ist/humas pemprov

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Bali sampai pada tahapan presentasi dan wawancara yang akan dilaksanakan Kamis (1/2/2018). Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra.SH.MH dalam siaran persnya, Rabu (31/1).
 
Lebih jauh Dewa Mahendra menjelaskan, enam nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi telah mengikuti tahapan uji kompetensi dan penulisan makalah. Mereka adalah Ir. I Putu Astawa,MMA, Ir. Ketut Lihadnyana,MMA, Ir. Ida Bagus Wisnuardhana,M.Si, Luh Putu Haryani,SE.MM, Drs. Dewa Made Indra,M.Si dan I Wayan Suarjana,SE.MT. 
 
Mengacu pada hasil penilaian Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jataban Pimpinan Tinggi Madya Pemprov Bali, Drs. Dewa Made Indra,M.Si mengantongi nilai tertinggi dalam penulisan makalah. Pria yang saat ini menduduki jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali berhasil meraih nilai 93,57. Disusul Ketut Lihadnyana dan I Putu Astawa dengan nilai masing-masing 87,86 dan 85,57. Sementara tiga kandidat lain yaitu Ida Bagus Wisnuardhana mendapat nilai 82,86, Luh Putu Haryani 81,71 dan I Wayan Suarjana 80,71. 
 
Selanjutnya mereka akan mengikuti tes presentasi dan wawancara yang akan dilaksanakan pada Kamis (1/2/2018) di Ruang Sekda Provinsi Bali. Pada sesi presentasi, tiap peserta diberi waktu maksimal 15 menit.
 
Mengacu pada tahapan seleksi yang telah disusun pihak pansel, pengumuman 3 calon terbaik akan dilaksanakan pada 5 Februari 2018. Pada tahap terakhir, tiga nama terbaik yang terpilih dari proses seleksi akan diajukan oleh Gubernur kepada Presiden RI melalui Menteri Dalam Negeri.
 
Dewa Mahendra menegaskan, Pemprov Bali berkomitmen untuk melaksanakan proses seleksi secara terbuka dan transparan. Seluruh proses tahapan seleksi akan diumumkan melalui website resmi Pemerintah Provinsi Bali (baliprov.go.id) dan website BKD (bkd.baliprov.go.id). Selain itu pengumuman juga akan ditempel pada papan pengumuman Kantor BKD Provinsi Bali.[bbn/rls/psk]


Kamis, 01 Februari 2018 | 05:00 WITA


TAGS: sekda pemprov



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: