Wakapolda Buka Kejuaraan Sepeda Gran Fondo New York Bali

Minggu, 04 Februari 2018 | 22:05 WITA

Wakapolda Buka Kejuaraan Sepeda Gran Fondo New York Bali

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si membuka kejuaraan Gran Fondo New York (GFNY) Bali, yang ditandai dengan pengibaran bendera start di Jln. By Pass Sanur, Minggu (4/2/2018). Kejuaraan GFNY ini diikuti oleh 1354 raider dari 30 negara, dimana ada dua kategori perlombaan yang akan diperebutkan yaitu long distance 140 Km dan medio distance 80 Km.
 
Selengkapnya, rute yang akan dilewati para peserta GFNY yaitu Denpasar, Gianyar, Klungkung, Karangasem dan Bangli. Sementara Finish akan kembali ke Jalan By Pass Sanur, tepatnya di simpang empat Grand Bali Beach.
 
Brigjen Alit menyampaikan kepada masyarakat Bali untuk ikut mensukseskan jalannya perlombaan berskala internasional ini dengan memberikan prioritas kepada para peserta yang melintas. 
 
“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini membuktikan bahwa Bali aman untuk melaksanakan berbagai kegiatan bersekala nasional dan internasional,” tegas mantan Kapolresta Denpasar ini.
 
Guna memperlancar kegiatan ini, Polda Bali mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan di ruas ruas jalan yang dilewati. Selain itu, sepanjang jalan akan dijaga ketat, mengingat para raider yang melintas mengendarai sepedanya dengan kecepatan tinggi.
 
“Kami sudah memberikan himbauan kepada masyarakat lewat di media massa maupun pemasangan banner di jalur yang akan dilewati, bahwa hari ini akan ada kegiatan perlombaan Gran Fondo New York.” ucap Kepala Operasi pengamanan AKBP Sangkan Bonaparte Silalahi, S.I.K. (4/2).
 
Selain itu, AKBP Bonaparte meminta kepada kepada sopir truk yang mengangkut material galian C untuk sementara tidak beroperasi. “Dan jika ditemukan ada yang melintas di jalur balap sepeda Gran Fondo New York, akan dihentikan sementara untuk memberikan prioritas kepada peserta lomba,” ujarnya. [bbn/Spy/psk] 
 


Minggu, 04 Februari 2018 | 22:05 WITA


TAGS: balap sepeda



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: