Pertina Denpasar Bagikan Bonus Bagi Petinju Berprestasi

Kamis, 08 Februari 2018 | 08:20 WITA

Pertina Denpasar Bagikan Bonus Bagi Petinju Berprestasi

beritabalicom/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Sebagai bentuk perhatian kepada atlet-atlet yang berprestasi di berbagai kejuaraan, Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Denpasar membagikan bonus kepada mereka sebagai dorongan untuk lebih berprestasi di masa mendatang.
 
Bertempat di kediaman Ketua Pengurus Cabang Pertina Denpasar Made Muliawan Arya Jalan Akasia, Denpasar, digelar acara syukuran atas prestasi membanggakan para petinju di kejuaraan amatir terakhir dalam memperebutkan Piala Kapolda Metro Jaya.
 
Dalam ajang bergengsi itu, para petinju Denpasar berhasil memboyong empat medali emas dan satu perak dan Kornelis Kwangu Langu meraih gelar petinju terbaik.
 
"Kebetulan pada kejuaraan di NTB sebelumnya, kami belum sempat memberikan bonus kepada atlet berprestasi, ya sekalian sekarang kita gabung setelah kejuaraan Kapolda Metro Jaya," ujar De Gadjah, sapaan Muliawan Arya, Rabu 7 Februari 2018, seperti dilansir dari Kabarnusa.com.
 
Bonus berupa uang diberikan kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Pertina Denpasar dan Bali umumnya, lewat perjuangan mereka di atas ring sehingga meraih juara dan medali.
 
De Gadjah memberikan pesan-pesan dan harapan kepada para petinju usia muda di bawah binaan pelatih I Gusti Putu Agung Aditya Swandana dan Yulianus Leo Bunga, agar tidak berpuas diri dengan capaian saat ini. Dia berharap, mereka terus berlatih keras dan disiplin mengingat, berbagai kejuaraan lainnya sudah di depan mata.
 
Dalam waktu dekat, sejumlah petinju Denpasar akan berlaga di kejuaraan Tinju di Tomohon Manado, dan Piala Wali Kota Denpasar Cup di tahun ini.
 
Dalam memompa semangat dan dukungan kepada para atlet tinju, Pertina Denpasar tak pernah kendur. Selain mensupport penuh keikutsertaan mereka di berbagai kejuaraan dalam menambah jam terbang di atas ring, dukungan hal lain juga diberikan.
 
Sampai urusan mendasar hingga berkaitan dengan kehidupan para petinju, juga ditunjukkan Pertina Denpasar.
 
Mulai kebutuhan tempat tinggal, kebutuhan sehari-hari hingga pendidikan, didukung sepenuhnya oleh pengurus, agar mereka bisa nyaman dan fokus berlatih dengan olah raga tinju. Semua itu dilakukan demi masa depan para petinju dari manapun juga yang bergabung di Pertina Denpasar.
 
 
"Kami berikan dukungan, perhatian bukan sekedar sebagai ketua atau pengurus tetapi sebagai kakak-kakak kalian, sehingga kebutuhan dan hal-hal kecil lainnya, tetap saya perhatikan," ucap Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu, saat memompa semangat anak asuhnya.
 
Pada kesempatan itu, De Gadjah juga meminta maaf kepada para petinju, jika selama bersama membina termasuk saat latihan dan kejuaraan, para pengurus atau pembina harus bersikap keras dan tegas.
 
"Kadang harus marah, tegas karena ketegasan itu diperlukan untuk menumbuhkan kekompakan tim, terima kasih atas kebersamaan semua yang membantu selama ini, baik tim pelatih, petinju, masyarakat dan kawan-kawan media yang membantu atlet-atlet kita," tandasnya didampingi pengurus Pertina Denpasar lainnya seperti Miftachur Rochman dan Gede Rizky Pramana.
 
Dalam acara tasyakuran yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban itu dihadiri para atlet, media dan keluarga besar Pertina Denpasar dan masyarakat lainnya.[bbn/rls/psk]


Kamis, 08 Februari 2018 | 08:20 WITA


TAGS: pertina denpasar tinju



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: