Duel di Pererenan, Made Rai Tewas Ditangan Nyoman Suama

Sabtu, 10 Februari 2018 | 22:10 WITA

Duel di Pererenan, Made Rai Tewas Ditangan Nyoman Suama

beritabalicom/ist/korban tewas

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Pererenan. Perkelahian dua orang dengan menggunakan senjata tajam, hari ini terjadi di wilayah Desa Pererenan, Kabupaten Badung. Satu orang warga atas nama Made Rai Sina tewas dalam kejadian ini dengan tubuh penuh luka senjata tajam. 
 
Informasi yang diterima Beritabali.com menyebutkan, pada hari Sabtu (10 Februari 2018) sekira pukul 12.00 wita, pelaku Nyoman Suama sedang tidur di rumah kontrakannya, Banjar Kang Kang, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Saat itu ia tiba tiba mendengar ada orang yang datang menggedor pintu kamarnya. Selanjutnya pelaku mengintip melalui jendela dan melihat korban sedang berdiri di depan pintu rumahnya sambil mengeluarkan kata menantang untuk berkelahi.
 
Mendengar tantangan tersebut tersangka membuka pintu dan berdiri di depan pintu kamarnya dan terjadi saling tantang berkelahi, dimana saat itu korban berbalik menuju sepeda motornya yang diparkir di luar pagar, sedangkan pelaku I Nyoman Suama masuk ke dalam kamarnya untuk mengambil sebilah pedang dan kemudian kembali ke depan kamarnya
 
Ketika melihat korban masuk ke halaman rumah, pelaku langsung menebas korban secara membabi buta sampai jatuh tersungkur bersimbah darah.
 
Selanjutnya pelaku asal Desa Tembok Buleleng ini pergi berobat ke rumah sakit Katholik Abianbase, dan setelah mendapat perawatan tersangka kembali ke rumahnya dan diamankan petugas kepolisian dari Polsek Mengwi.
 
 
Sementara korban I Made Rai Sina asal Desa Munggu, Badung, meninggal dunia di RS Kapal akibat mengalami sejumlah luka parah di tubuhnya akibat bacokan senjata tajam.
 
Kapolres Badung, AKBP Yudith Satria Hananta, SIK, membenarkan kejadian ini. Meski ada informasi awal bahwa perkelahian berujung maut ini dilatarbelakangi masalah judi tajen atau adu ayam, namun pihak kepolisian Polres Badung menyatakan masih belum bisa memastikannya, karena masih melakukan penyelidikan mendalam. [bbn/spy/psk]


Sabtu, 10 Februari 2018 | 22:10 WITA


TAGS: pembunuhan pererenan canggu



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: