Kasus Menghilangnya Kasir Galian C Karangasem

Optiani Pergi Ke Lumajang Bertemu Lelaki Yang Dikenal Lewat FB

Senin, 12 Februari 2018 | 06:00 WITA

Optiani Pergi Ke Lumajang Bertemu Lelaki Yang Dikenal Lewat FB

Beritabali.com/igs

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Kasir Galian C Karangasem Ni Kadek Optiani (25 tahun) diketahui sempat pergi ke Lumajang sebelum berangkat ke Kalimantan. Optiani berangkat ke Lumajang, Jawa Timur untuk bertemu seorang lelaki bernama Ran yang dikenal lewat facebook (FB) sejak dua bulan lalu.  

Kanit Reskrim Polsek Selat, Karangasem IPTU I Made Sudihartama mengungkapkan Optiani pada 14 Januari lalu ternyata pergi ke Lumajang naik bus dari Bali untuk menemui Ran.


"Ya besok kita balik, saya bawa keduanya," ujar Sudihartama yang saat ini tengah melakulan penjemputan Kadek Optiani ke Kalimantan ketika dikonfirmasi melalui telpon pada Minggu (11/02).

Menurut Sudihartama, belakangan diketahui, alasan Optiani nekat meninggalkan anak dan suaminya hanya untuk mencari pekerjaan yang sedianya akan dicarikan oleh Ran.

Setibanya di Lumajang dan bertemu dengan Ran, Optiani kemudian bersama Ran naik pesawat menuju ke Tarakan dan langsung ke Tanjung Selor, Bulungan Kalimantan. Rencananya Ran akan mencarikan Optiani pekerjaan dirumah makan milik rekannya bernama Mas. [mlt/igs/mul]


Senin, 12 Februari 2018 | 06:00 WITA


TAGS: Kasir Galian C Menghilang



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: