Gedung V Pemprov Bali Terbakar, Gubernur Bantah Dugaan Sabotase

Selasa, 13 Februari 2018 | 23:00 WITA

Gedung V Pemprov Bali Terbakar, Gubernur Bantah Dugaan Sabotase

beritabalicom/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Gedung V Ruangan Biro Hukum Kantor Gubernur Bali, Selasa (13/2) puun atau terbakar. Hampir seluruh ruangan di lantai dua (Kantor Biro Hukum dan HAM) dan lantai III (Kantor Biro Pemerintahan) ludes terbakar. 
 
Setidaknya 12 mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api di Gedung Unit V. Juga dikerahkan 2 Kendaraan Water Canon milik Polda Bali.
 
Berdasarkan informasi salah satu pegawai Pemprov Bali, api berasal dari Lantai II yang merupakan Kantor Biro Hukum dan HAM.
 
Gubernur Bali, Made Mangku Pastika yang datang ke lokasi kebakaran mengatakan, gedung yang terletak di belakang Gedung Wiswa Sabha tersebut sudah berusia tua. Ia membantah jika terbakarnya Gedung V dikaitkan dengan aksi sabotase atau disengaja. 
 
"Tidak ada itu (sabotase). Dimana saja bisa terjadi (kebakaran), di rumah kita juga bisa. Itu (Gedung V) sudah lama, saya nggak tau persisnya. Waktu Prof. (Ida Bagus) Mantra," jelasnya.
 
Soal arsip, Pastika menyatakan di gedung yang terbakar sudah tidak ada arsip. Arsip-arsip penting milik Pemprov Bali disimpan di tempat berbeda.[bbn/maw/psk]


Selasa, 13 Februari 2018 | 23:00 WITA


TAGS: kantor gubernur terbakar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: