Timor Leste Ingin Adopsi Cara Bali Menarik Wisatawan

Rabu, 14 Februari 2018 | 19:00 WITA

Timor Leste Ingin Adopsi Cara Bali Menarik Wisatawan

Beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Pemerintah Timor Leste berkeinginan belajar dan mengadopsi cara Bali dalam menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Potensi alam serta budaya yang dimiliki Timor Leste diharapkan dapat menjadi daya tarik wisatawan sebagaimana halnya Bali. 

"Kami ingin bisa mengembangkan pariwisata seperti Bali, dan belajar banyak dari Bali. Kami punya mimpi kapan bisa seperti Bali, bisa mendatangkan banyak wisatawan," ungkap Konjen Timor Leste untuk Bali Y.M Elda Ferreira saat bertemu Gubernur Bali Made Mangku Pastika di Renon, Denpasar pada Rabu (14/2).

Elda Ferreira menyampaikan bahwasannya Timor Leste akan terus berupaya  untuk belajar sebanyak banyaknya tentang Bali serta meningkatkan kerjasama yang selama ini telah ada. Apalagi kerjasama yang terjalin antara Timor Leste dan Bali sudah sangat dekat dari dulu.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika berharap kedepannya jalinan persahabatan antara Timor Leste dan Bali akan semakin meningkat . "Hubungan Bali dan Timor Leste dari dulu sudah terjalin dengan sangat baik. Kedepannya saya berharap hubungan akan semakin terjalin erat” ujar Pastika.[bbn/rls/mul]


Rabu, 14 Februari 2018 | 19:00 WITA


TAGS: Timor Leste Pariwisata Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: