Bupati Karangasem Ingatkan Investor Tak Sekadar Berinvestasi

Sabtu, 17 Februari 2018 | 06:36 WITA

Bupati Karangasem Ingatkan Investor Tak Sekadar Berinvestasi

Beritabali.com/igs

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri mengingatkan para investor di Karangasem agar tak sekadar berinvestasi. Mengingat kepentingan pemerintah terhadap dunia usaha bukan hanya untuk peningkatan pendapatan asli daerah semata.

Mas Sumantri dalam keteranganya saat  peluncuran kapal cepat Wan Gobel Expres di Dermaga Rakyat Padangbai, Manggis, Karangasem pada Kamis (15/02) berharap Investor mampu membuka lapangan kerja yang luas bagi masyarakat Karangasem. Dengan pembukaan lapangan kerja maka diharapkan dapat berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat Karangasem.

Mas Sumantri mengungkapkan bahwa Karangasem sangat membutuhkan dukungan dari pihak swasta termasuk dalam mengembangkan sektor pariwisata. Namun pengembangan sektor pariwisata dan berbagai sektor lainnya diharapkan mampu memberi kesempatan bekerja yang lebih kepada warga lokal dan mampu berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Mas Sumantri juga berharap khususnya kepada bagi para pelaku jasa penyebrangan wisata Padangbai-Gili Trawangan, Lombok Utara juga berkontribusi dan membantu mengangkat potensi pariwisata yang ada di karangasem. “Kepada para pelaku jasa penyeberangan, khususnya aktivitas pariwisata ke Gili Trawangan juga diharapkan bisa mengangkat potensi wisata Karangasem misalnya berangkat dari Padangbai, namun titik kembalinya di Pantai Ujung,” ujar Mas Sumantri.[bbn/igs/mul]


Sabtu, 17 Februari 2018 | 06:36 WITA


TAGS: Investasi Perekonomia Kesejahteraan Masyarakat Karangasem



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: