Warung Sambel Bejek Pan Wiwin Bersiap Sambut Jokowi

Kamis, 22 Februari 2018 | 07:55 WITA

Warung Sambel Bejek Pan Wiwin Bersiap Sambut Jokowi

IG @sambelbejek_warung

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Warung Sambel Bejek Pan Wiwin mulai bersiap menyambut kedatanga  Presiden Joko Widodo pada hari Jumat besok ( 23/2/2018 ). Berbagai persiapan mulai dilakukan di warung yang berlokasi di Banjar Gunung Siku, Desa Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan. 
 
Pemilik warung I Nyoman Winten ( 47 tahun)  alias Pan Wiwin mengaku telah mendapatkan informasi  bahwa warungnya akan dikunjungi  oleh Jokowi. Informasi tersebut diterima dari Camat Marga dan Desa Belayu pada Selasa (20/1). Pan Wiwin mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya kaget dan bangga, sebab warung kecil dikunjungi orang nomor satu di Indonesia.
 
"Jika benar dikunjungi, kami merasa terhormat," ujar Pan Wiwin pada Rabu (21/2/2018) .
 
Menurut Pan Wiwin, jika benar dikunjungi  ia mengaku sudah mempersiapkan segala stok yang ada. Apalagi setiap harinya sudah biasa melayani 200 porsi nasi sambel bejek, sehingga dipastikan tidak akan kewalahan.
 
"Menu tidak akan ditambah, menu akan seperti  biasa,"  ujar Pan Wiwin.
 
Pan Wiwin memastikan tidak akan menyia-nyiakan kunjungan Presiden Joko Widodo. Termasuk mengabadikan  moment penting tersebut.  
 
Presiden Joko Widodo rencananya berkunjung ke Tabanan untuk membagikan 15 ribu sertifikat tanah kepada 9 ribu warga. Dalam  rencana jadwal kunjungan Presiden Joko Widodo, acara dimulai sekitar pukul 09.00 Wita. Setelah  selesai, direncanakan Presiden makan di Warung Sambel Bejek. 
 
Guna menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia, berbagai persiapan sudah mulai dilakukan sejak Rabu ( 21/2/ 2018) di Taman Pujaan Bangsa (TPB) Margarana, Desa Marga, Kecamatan Marga, Tabanan. Termasuk pengecekan dari pasukan pengamanan pengawalan presiden . 
 
Tim paspampres tiba di TPB Margarana pada Rabu Pagi, yang didampingi Asisten I Pemkab Tabanan I Wayan Yatnanadi dan jajaranya. Pasampamres melakukan pemetaan rencana pengamanan kedatangan Presiden Jokowi. Sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Tabanan melakukan penebangan pohon lapuk di Taman Pujaan Bangsa  Margarana. [bbn/nod/mul]


Kamis, 22 Februari 2018 | 07:55 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: