Gelaran TDA EntreprenueRUN, Juara 1 Diraih Pelari Asal Kenya

Kamis, 01 Maret 2018 | 11:55 WITA

Gelaran TDA EntreprenueRUN, Juara 1 Diraih Pelari Asal Kenya

bbn/balebengong.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Denpasar. Juara 1 kategori pria gelaran komunitas Tangan Di Atas (TDA) EntreprenuerRun  diraih oleh pelari asal negara Kenya, Thomas Kipkorir dengan catatan waktu 17 menit.
 
TDA EntrepreneuRun, yang merupakan even pertama lomba lari 5K Fun Run yang diadakan oleh wirausaha di Indonesia ini diusung oleh panitia Pesta Wirausaha (PW) Bali 2018. Diselenggrakan pada Minggu, (25/2) di Renon, Denpasar – Bali peserta lari berasal dari kota-kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Malang, Palu, dan bahkan mancanegara. Mereka berlari sejauh 5 kilometer mengelilingi kawasan civic center, Renon.
 

Ratusan pelari di lepas dari garis start oleh Presiden TDA 5.0 A.B.T Barra dan Ketua TDA Bali Hendra W Saputro pada pukul 06.15 WITA. Sebelum melepas peserta lomba, Presiden TDA 5.0 sempat memaparkan tujuan dari kegiatan yakni memperkenalkan semangat wirausaha dan menciptakan psikologi positif, sehat jiwa raga.
 
Disamping itu, lanjutnya juga sebagai bagian kegiatan untuk pemulihan ekonomi dan psikologi semua elemen masyarakat Bali disaat terjadinya erupsi Gunung Agung dan mempromosikan Bali yang tetap aman untuk hidup dan berbisnis ke seluruh Indonesia dan dunia.
 
Beragam hadiah dan fasilitas menanti mereka ketika finish diantaranya Juara 1 kategori pria dan wanita masing-masing mendapatkan medali khusus dan uang tunai Rp. 1.250.000. Juara 2 dapatkan medali khusus dan uang tunai Rp. 750.000 dan juara 3 dapatkan medali khusus dan masing-masing uang tunai Rp. 325.000. Ada pula hadiah undian sebuah smartphone. Semua pelari mendapatkan medali sebagai finisher dan kaos.
 

Pesta Wirausaha Bali 2018 adalah program tahunan dari komunitas wirausaha Tangan DiAtas (TDA) Bali. Tahun ini adalah ke 4 kalinya diadakan dengan mengusung beragam acara yaitu seminar dan workshop, TDA Entreprenerun (lomba lari), konser musik amal untuk pengungsi Gunung Agung, lomba mewarnai, demo masak, donor darah dan expo bisnis.
 
Khusus untuk expo bisnis, panitia mengundang para pengungsi Gunung Agung untuk menampilkan dan berjualan produk kerajinan mereka di stan khusus. Ketua TDA Bali Hendra W Saputro berharap even TDA EntrepreneRun mampu mencipta atmosfer positif bagi dunia wirausaha di Bali.(bbn/rls/rob)


Kamis, 01 Maret 2018 | 11:55 WITA


TAGS: TDA EntreprenueRun Pesta Wirausaha Bali 2018



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: