Potensi Kreatifitas Dorong Berkembangnya Industri Kreatif

Kamis, 01 Maret 2018 | 17:05 WITA

Potensi Kreatifitas Dorong Berkembangnya Industri Kreatif

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Badung. Bali masih menyimpan potensi besar dalam mengembangkan kreatifitas terutama yang berkaitan dengan industri kreatif. Termasuk seni lukis sebagai produknya diharapkan mampu mendorong industri kreatif lebih maju.
 

Director Popcon.inc Allen Jordan selaku pimpinan yang mewadahi komunitas untuk berkreatifitas seni mengatakan dengan potensi kreatifitas di Bali yang sangat besar akan memicu majunya industri kreatif. Dengan demikian, kata dia harapannya dapat mengangkat perekonomian masyarakat dan komunitas seni di Bali.
   
"Harapannya dengan potensi ini akan mampu mengangkat ekonomi serta komunitas-komunitas seni yang ada di Bali secara umumnya," ungkapnya pada Rabu, (28/2) di Jimbaran, Badung.
 
Maka dari itu pihaknya dari Popcon.inc melalui festival pop culture yang bersekala internasional akan mewadahi itu semuanya.
 
Sementara itu Putu Agung Prianta dari Jimbaran HUB yakni Perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan kawasan pusat seni dan budaya di Jimbaran mengatakan, Jimbaran hijau selalu aktif dalam memupuk dan mengenalkan seni, budaya dan penghijauan.
 

"Saat ini, kami berkolaborasi dengan Popcon.inc membuat event. Yang dimulai di galeri kecil ini, sehingga Jimbaran nantinya mampu menjadi important art village in the region," ucapnya.
 
Sembari Agung Prianta menambahkan, ini merupakan awal yang baik. Baik, itu untuk Jimbaran hijau maupun untuk Popcon, karena dapat berkolaborasi guna mencapai Jimbaran to be new art destination. (bbn/aga/rob)


Kamis, 01 Maret 2018 | 17:05 WITA


TAGS: Industri Kreatif Seni Lukis



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: