Pastika: Pemimpin Bali ke Depan Selalu Menyikapi Perubahan Dengan Optimis

Sabtu, 03 Maret 2018 | 18:50 WITA

Pastika: Pemimpin Bali ke Depan Selalu Menyikapi Perubahan Dengan Optimis

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Denpasar. Dalam menyikapi perubahan yang begitu cepat, Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengingatkan calon pemimpin Bali pada masa yang akan datang untuk selalu berpandangan optimis. 
 

Lebih jauh Pastika menyampaikan bahwasanya perubahan merupakan suatu yang pasti terjadi dan terjadi secara cepat dan kompleks dan terkadang mengagetkan. Untuk itu, lanjutnya kita perlu mempersiapkan diri dalam menghadapi perubahan tersebut  dan bukan sebaliknya menjadi tergilas dengan masifnya perubahan tersebut. 
 
Setidaknya, kata dia calon pemimpin Bali ke depan harus menyiapkan konsep dalam menghadapi perubahan dan sudah memikirkan tentang perubahan yang akan terjadi di masa yang akan datang. 
 
"Apa konsep dalam menghadapi perubahan tersebut, kita bisa belajar dari masa lalu dan menyiapkan diri untuk masa yang akan datang,"imbuhnya dalam acara Simakrama Gubernur Bali ke-93 di Wantilan DPRD Provinsi Bali, Sabtu (3/3).  
 

Gubernur juga mengingatkan ke depannya perubahan sebagai akibat perkembangan dari transportasi dan teknologi akan membawa perubahan di hampir semua lini kehidupan. Untuk itu kita harus siap menghadapinya, dimana  salah satunya dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan serta jaminan sosial. 
 
Pada bagian lain, Pastika juga menyampaikan bahwa dua pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan bertarung di Pilkada 2018 ini merupakan putra-putra terbaik Bali. Untuk itu kita harus turut mengawal, memberi dukungan dan memberi masukan kepada para pemimpin Bali di masa yang akan datang sehingga  terwujud Bali yang lebih baik. (bbn/rlspemprov/rob)


Sabtu, 03 Maret 2018 | 18:50 WITA


TAGS: Gubernur Pastika Perubahan Calon Pemimpin Bali ke Depan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: