Hilang Dari Rombongan, Bocah Panti Asuhan Ditemukan Tewas Mengambang

Senin, 12 Maret 2018 | 08:35 WITA

Hilang Dari Rombongan, Bocah Panti Asuhan Ditemukan Tewas Mengambang

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Badung Acara tamasya anak-anak panti asuhan di ITDC, Nusa Dua, Sabtu (10/3) pagi lalu berujung duka, seorang bocah SD kelas 1 bernama Dermon Holo (7) ditemukan mengambang di kolam renang Surf & Turf Restauran The Bay akhirnya meninggal dunia. 
 

Tewasnya bocah SD di kolam renang dibenarkan Kanitreskrim Polsek Kutsel Iptu Andi Yaqin. Dia mengatakan, perihal kejadian awalnya dilaporkan oleh Pendeta Togar Sitorus (51) tinggal di Jalan Tukad Pakerisan Denpasar Selatan, pada Sabtu pukul 13.32 Wita. 
 
Saksi Sitorus mengatakan awalnya mereka tidak melihat Dermon Holo yang ikut dalam rombongan, saat makan siang. Saksi kemudian menyuruh salah satu anak asuhnya, Justine untuk mencarinya. Nah, setelah dicari, saksi Justine akhirnya menemukan bocah SD Kelas 1 itu mengambang di kolam renang Surf & Turf Restauran The Bay. 
 

Akibatnya rombongan tersebut panik dan secepatnya melakukan pertolongan. "Saksi Justine menemukan korban mengambang di kolam renang," ungkapnya.Tubuh bocah kecil itu kemudian dievakuasi ke pinggir kolam. Bahkan Togar Sitorus berusaha mengeluarkan air melalui mulut korban. 
 
Namun sia sia, korban tetap tidak bergerak. Pihak manajemen tempat tersebut datang membantu dan melarikan korban ke RS BIMC Nusa dua. Nasib berkata lain. Setibanya di rumah sakit dan diperiksa, tim medis mengatakan korban meninggal dunia. "Kami masih memeriksa saksi-saksi terkait kejadian ini," ujar Iptu Yaqin. (bbn/Spy/rob)  


Senin, 12 Maret 2018 | 08:35 WITA


TAGS: Bocah Tewas Panti Asuhan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: