9 Hari Menghilang, Muni Ditemukan Lemas Dekat Air Terjun Pacung

Selasa, 13 Maret 2018 | 07:00 WITA

9 Hari Menghilang, Muni Ditemukan Lemas Dekat Air Terjun Pacung

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Karangasem, Setelah sembilan hari meninggalkan rumah dengan membawa pisau, Ni Ketut Muni, (54) tahun asal Dusun Dangin Pasar, Rendang, Karangasem akhirnya ditemukan dalam kondisi lemah di dekat air terjun Pacung.
 

Setelah dilaporkan ke Polsek Rendang karena belum kembali setelah meninggalkan rumah sejak Sabtu, (03/03) oleh anggota keluarganya pada Senin (05/03), pihak keluarga dibantu warga setempat yang berjumlah sekitar 13 orang berhasil menemukan Ketut Muni didekat Air Terjun Pacung, Rendang dalam keadaan tertidur dan kondisi lemas pada Senin (12/3).
 
"Ya sudah ditemukan dalam kondisi lemas. Setelah mendapat informasi tersebut, kami langsung ke TKP dan mengevakuasi yang bersangkutan," kata Kapolsek Rendang Kompol Nengah Berata saat dikonfirmasi.
 
Singkat cerita, sebelum Muni ditemukan, pihak keluarga dibantu salah satu pemilik usaha Rafting berangkat melakukan pencarian menggunakan 2 buah perahu karet untuk menyusuri kali Tlaga Waja menuju arah Selatan. Tiba disebelah utara Air Terjun Pacung, Rendang, Karangasem tim kemudian menaiki tebing dan alhasil Muni ditemukan tergeletak dalam posisi tidur tengadah.
 

Penemuan tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Rendang via telepon. Selang beberapa saat anggota Polsek tiba dan langsung bergerak bersama masyarakat menuruni tebing melewati jalan setapak untuk mengevakuasi Muni.
 
"kita langsung menghubungi Team Medis Puskesmas Rendang, sementara itu Korban berhasil dievakuasi ke atas sekitar pukul 12.30 wita," ungkap Kapolsek Rendang.
 
korban yang sudah dalam kondisi lemah langsung dilarikan ke Puskesmas Rendang menggunakan ambulan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (bbn/igs/rob)


Selasa, 13 Maret 2018 | 07:00 WITA


TAGS: Orang Hilang Muni Karangasem



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: