3 Kepala BNN Kabupaten Dilantik, Diinstruksikan Bersinergi Dengan Pemkab

Selasa, 13 Maret 2018 | 07:25 WITA

3 Kepala BNN Kabupaten Dilantik, Diinstruksikan Bersinergi Dengan Pemkab

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Denpasar. Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga kepala BNN Kabupaten di kantor BNNP Bali di Jalan Kamboja, Denpasar, Senin (12/3) kemarin. Yakni Kepala BNNK Buleleng AKBP I Gede Astawa, Kepala BNNK Klungkung AKBP Dewa Made Alit Artha dan Kepala BNNK Karangasem AKBP Nyoman Sebudi. 
 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa, SH., MH , Kepala Kesbangpol Kabupaten Klungkung I Wayan Sujana, serta Asisten II Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Buleleng, Drs. Ida Bagus Made Geriastika.
 
Dalam acara tersebut, Kepala BNNP Bali Brigjen Putu Gede Suastawa melantik Kepala BNNK Buleleng AKBP I Gede Astawa, Kepala BNNK Klungkung AKBP Dewa Made Alit Artha dan Kepala BNNK Karangasem AKBP Nyoman Sebudi.
 

Selain melantik 3 Kepala BNN Kabupaten, Brigjen Suastawa juga melantik pejabat struktural di lingkungan masing-masing yaitu I Nengah Gunawan Sebagai kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Karangasem, I Made Widana sebagai Kasi Rehabilitasi BNNK Karangasem, I Ketut Maravia Buntaran sebagai Kasubbag Umum BNNK Buleleng serta Sairul Huda sebagai kasi Pencegahan dan Pemberdayaan masyarakat BNNK Buleleng. 
 
Brigjen Suastawa menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik, terutama kepada BNNK yang baru terbentuk agar segera bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, untuk dapat menjalankan program P4GN yang telah di canangkan oleh Pemerintah. 
"Pejabat yang dilantik harus mulai bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dalam membangun kabupatennya dan masyarakatnya untuk terhindar dari bahaya narkoba," tegasnya.(bbn/spy/rob)


Selasa, 13 Maret 2018 | 07:25 WITA


TAGS: BNN Provinsi BNN Kabupaten Narkoba



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: