Pino Bahari Berharap Ada Pembinaan Bagi Hakim Juri dan Pelatih Tinju

Rabu, 21 Maret 2018 | 12:45 WITA

Pino Bahari Berharap Ada Pembinaan Bagi Hakim Juri dan Pelatih Tinju

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Denpasar, Pembinaan untuk para pelatih Tinju dan hakim juri diperlukan untuk menyamakan persepsi dan sistem latihan  tinju yang dapat membentuk atlet jadi juara, baik pola mental dan metode latihan.
 
Hal itu disampaikan oleh mantan petinju Bali Pino Bahari. Pria berumur 45 tahun ini sangat berharap adaya sertifikasi dari para pelatih tinju di seluruh kabupaten yang ada di Bali.
 

"Setidaknya dengan adanya sertifikasi bagi para pelatih dan hakim juri ke depan akan dapat membentuk regenerasi bagi para atlet yang ingin melangkah ke jenjang selanjutnya sebagai pelatih maupun sebagai hakim juri," ungkap peraih medali emas PON sebanyak tiga kali untuk Bali tersebut.
 
Sejauh ini kata dia, belum pernah di Bali khususnya dari Pertina Bali menggelar adanya penataran ataua pelatihan yang dikhususkan untuk Pelatih dan Hakim Juri.
 
"Untuk penyamaan persepsi dan meningkatkan mental juara bagi para atlet. Pelatihan bagi para pelatih tinju sangat perlu. Setidaknya dalam melatih kami punya sistem dan tersertifikasi," singkatnya. (bbn/maw/rob)


Rabu, 21 Maret 2018 | 12:45 WITA


TAGS: Pino Bahari Petinju Berprestasi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: