De Gadjah Perjuangkan Petinju Denpasar Jadi Tenaga Kontrak di Pemkot

Rabu, 21 Maret 2018 | 12:55 WITA

De Gadjah Perjuangkan Petinju Denpasar Jadi Tenaga Kontrak di Pemkot

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Denpasar, Segudang harapan menanti nasib para petinju Pemkot Denpasar di bawah kepemimpinan Made Muliawan Arya yang akrab disapa De'Gadjah. Sebagai Ketua Pertina Denpasar dengan kepengurusan yang baru seumur jagung, namun sudah menunjukkan sejumlah prestasi yang ditorehkan oleh para petinjunya.
 

Dari ajang Porprov, Gubernur CUP NTB hingga Kapolda Metro Jaya CUP di Jakarta dan dalam waktu dekat ini ke Sulawesi Utara. Selalu para petinju yang dipertandingkan membawa oleh-oleh mendali emas untuk Bali dan khususnya untuk pemerintah Kota Denpasar.
 
"Harapan kami akan tetap selalu jadi juara di kancah nasional maupun Internasional. Bahkan dalam waktu dekat ini kami akan jajal untuk ke Vietnam, Tryout," ungkap De'Gadjah.
 
Dirinya juga menegaskan akan memegang komitmen untuk memperjuangkan nasib petinjunya yang berprestasi. Terlebih soal janji Pemkot Denpasar yang akan mengangkat sebagai pegawai "kontrak" dari atlet juara Porprov hingga tiga kali berturut turut.
 

Kata dia sejujurnya ada beberapa petinjunya yang bahkan sudah lima kali juara Porprov hingga kini belum terealisasi sebagai pegawai kontrak dingkup Pemkot Denpasar.
 
"Terpenting atlet kami bisa menunjukkan kemajuan dan disiplin terus berlatih untuk selalu menjadi juara. Tentu kami dari pengurus Pertina Denpasar akan berusaha untuk memperjuangkan hak atlet Pertina Denpasar terhadap janji Pemkot," pungkasnya.
 
Dirinya mengaku persoalan tersebut sudah sempat dibicarakan dan kemungkinan setelah Pilgub akan kembali pihaknya mencoba untuk membicarakannya lagi. (bbn/maw/rob)


Rabu, 21 Maret 2018 | 12:55 WITA


TAGS: De Gadjah Pertina Denpasar Pemkot Denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 807