Mantan Pilot CIA : Bulan Dihuni 250 Juta Alien

Minggu, 01 April 2018 | 06:05 WITA

Mantan Pilot CIA : Bulan Dihuni 250 Juta Alien

beritabalicom/ist/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Seorang mantan pilot CIA mengejutkan publik dengan pernyataannya bahwa Bulan sebenarnya adalah tempat yang layak huni dengan lebih dari 250 juta alien.
 
Mantan pilot CIA, John Lear, telah cukup terkenal di antara para ahli teori konspirasi.
 
"Segala sesuatu yang Anda dengar tentang Bulan adalah sebuah kebohongan," seru Mr. Lear, seperti dilansir hiddenfacts.net. 
 
John Lear mengatakan telah menemukan struktur rahasia di Bulan dan lebih jauh lagi, menunjukkan beberapa gambar yang diduga menunjukkan bukti dari formasi buatan ini.
 
Astronom amatir baru-baru ini merekam sesuatu yang terlihat seperti proyeksi holograf dari permukaan Bulan.
 
Ada banyak conspiracists yang percaya bahwa beberapa jenis sains atau teknologi menyembunyikan struktur di bulan. Jadi, teknologi holografik ini mungkin sebenarnya yang menutupinya.
 
Kunjungan pertama ke Bulan kemungkinan besar terjadi berkat alat anti-gravitasi Tesla.
 
"Saya tidak dapat membuktikan ini tentu saja atau saya sudah mati. Saya tidak dapat menunjukkan kepada Anda gambar Perusahaan USS di atas sana sekarang. Hanya yang masuk akal mengetahui teknologi yang didapat setelah pemerintah AS memompa miliaran atau triliunan ke dalam semua penelitian Tesla, ” ujar Lear.
 
Dalam video Lear yang beredar di Youtube, Anda dapat mengamati beberapa foto yang diambil dari sebuah observatorium pada tahun 1946. Mereka tampaknya menunjukkan bencana besar yang terjadi di barat laut dari kawah Endymion.
 
Dia terus menjelaskan bagaimana Bulan dibuat di Jupiter 40 juta tahun yang lalu. Diduga, selama zaman es terakhir, 15.000 tahun yang lalu, lintasan elektromagnet terjebak di orbit Bumi.
 
Dengan demikian, ia mengklaim, kota-kota besar, peradaban dan pangkalan di Bulan mulai muncul.
 
Lear mendeskripsikan warga Bulan sebagai manusia asing yang disebut humanoid (humanoid alien). Dia juga mengatakan bahwa di antara mereka ada juga ras kaum Grey (grey alien), tetapi mereka hidup di bawah permukaan Bulan, bekerja di laboratorium yang sangat besar.
 
 
Lebih aneh lagi, John mengatakan bahwa Bumi sebenarnya adalah penjara planet yang berfungsi sebagai tempat untuk hukuman. "Ada jutaan planet lain seperti Bumi," katanya.
 
John Lear memiliki beberapa ide dan klaim yang luar biasa dan di luar nalar berpikir normal manusia bumi. Jadi tidak aneh jika dia menjadi subjek lelucon atau olok-olok terus-menerus di kalangan rasionalis.
 
Namun dibalik informasinya yang kontroversial, mantan pilot CIA ini juga merupakan mantan kapten Angkatan Udara AS. Dia telah mengoperasikan lebih dari 100 pesawat yang berbeda dan memiliki banyak sertifikat yang membuktikan keahliannya.  [bbn/rst/psk]


Minggu, 01 April 2018 | 06:05 WITA


TAGS: alien bulan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: