Widyasmini Indra Menggantikan CIA Pemayun Sebagai Ketua DWP Provinsi Bali

Senin, 02 April 2018 | 17:05 WITA

Widyasmini Indra Menggantikan CIA Pemayun Sebagai Ketua DWP Provinsi Bali

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Denpasar, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Bali, Senin (2/4) menggelar Serah Terima Jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua DWP Provinsi Bali yang awalnya dijabat Ny. CIA Pemayun kepada Ny. Widyasmini Indra bertempat di Gedung Soka Dinas Pariwisata Provinsi Bali.
 

Serah terima Jabatan ini dilaksanakan karena Ny. CIA Pemayun yang menjabat Ketua DWP Provinsi Bali masa bhakti 2014-2019 memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya lebih awal dari sepatutnya pada tahun 2019 tahun depan, seiring berakhirnya jabatan Cokorda Ngurah Pemayun selaku Sekretaris Daerah Provinsi Bali. Hal tersebut diharapkan mendapat permakluman dari angota dan kepengurusan yang baru maupun seluruh DWP Kabupaten/Kota seBali. Sementara itu penggantinya Ny. Widyasmini Indra terpilih berdasarkan rapat pengurus pada 29 Januari 2018 lalu.
 
Ny. CIA Pemayun dalam sambutannya berpesan agar para anggota DWP dibawah kepengurusan yang baru bisa tetap melanjutkan program-program DWP yang sudah berjalan dan bisa menjaga eksistensi DWP tetap positif. Kedepan, Ia berharap DWP bisa menjaga kekompakan, memupuk solidaritas dan mampu merancang program-program kerja diseluruh sektor kehidupan baik di bidang ekonomi, keagamaan, pendidikan, kesehatan, sosial budaya maupun yang lainnya, yang sangat bermanfaat dan menyasar langsung para anggota pada khususnya, maupun masyarakat secara umum.
 

Lebih jauh, Ny. CIA Pemayun juga menghimbau para anggota DWP agar terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) nya, sehingga ikut berperan dan berkotribusi dalam mendukung tugas-tugas suami dalam memberantas virus-virus korupsi. Diakhir Sambutannya, Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan para pengurus dan anggota DWP, yang membantu suksesnya pelaksanaan program-program DWP dibawah kepegurusannya. 
 
Sementara itu, Ketua DWP Provinsi Bali Terpilih Masa Bhakti 2018-2023 Ny. Widyasmini Indra senada dengan Ny. CIA Pemayun yang mengharapkan para anggota DWP selaku istri ASN mampu mengembangkan SDM yang berkualitas guna menunjang pelaksanaan kegiatan-kegiatan DWP Provinsi Bali. Program kerja yang akan dilaksanakan menurutnya harus berdasar aturan yang ada, bekerja secara tim (team work) yang baik dan berdasarkan solidaritas. 
 
Ditambahkan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali AA. Gede Yuniartha Putra, yang kala itu berkesempatan memberikan sambutan selamat datang selaku tuan rumah, juga turut mengharapkan program-program yang dirancang pengurus DWP Provinsi Bali kedepan bisa lebih meningkatkan kualitas DWP dari sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik. (bbn/rlspemprov/rob)
 


Senin, 02 April 2018 | 17:05 WITA


TAGS: Pergantian Antar Waktu (PAW) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: