Stres Ribut dengan Pacar, Wayan Agus Loncat dari Lantai 2 Mal Level 21

Rabu, 04 April 2018 | 20:05 WITA

Stres Ribut dengan Pacar, Wayan Agus Loncat dari Lantai 2 Mal Level 21

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Diduga malu menyebarkan foto telanjang sang pacar, mahasiswa bernama I Wayan Agus EP (22) ini frustasi dan mendatangi mal Level 21 di jalan Teuku Umar Denpasar, Rabu (4/4) sore. Selanjutnya, ia naik ke lantai 2 dan terjun ke dasar mal. Beruntung aksi nekat ini tidak menewaskannya, dan ia kemudian dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar.
 
Tindakan percobaan bunuh diri ini dilakukan I Wayan Agus EP karena malu menyebarkan foto bugil sang pacar ke grup whatsApp (WA) teman-temannya. Ia kemudian menghubungi pacarnya lewat WA untuk minta maaf dan mengaku menyesali perbuatannya. Namun saat itu sang pacar tidak membalas WA Agus.
 
“Sayang maaf aku udah permalukan kamu, aku sayang kamu.  Mungkin setelah kamu baca chat ku aku udah gak ada kaa. Love you my boo. Aku minta kamu jangan pernah nangis lagi ya…kalo kamu nangis aku bakal sedih di alam sana,” tulisnya di WA.
 
“Ia bertengkar dengan pacarnya gara-gara foto telanjang pacarnya di share di grup medsos,” kata Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar) Iptu Aan Saputra mewakili Kapolsek Kompol I Gede Sumena, (4/4).
 
Setelah mengirim WA ke sang pacar, ia pun tancap gas mengendarai motor Vario DK 4457 PN menuju mal Level 21 di Jalan Teuku Umar Denpasar, sekitar pukul 17.00 Wita. Tiba disana, Agus memarkirkan motornya dan naik ke lantai dua.
 
Tak lama, Agus yang mengenakan kaos putih dan celana pendek jeans itu langsung loncat ke dasar mal dan terkapar. Dari hidungnya keluar darah segar. Kejadian tersebut sontak membuat gempar pengunjung dan korban dibawa ke RS Sanglah. “Korban masih menjalani perawatan di rumah sakit,” ungkap Iptu Aan.
 
Pasca percobaan bunuh diri tersebut, sang pacar membuka dan membalas WA Agus. Kata-kata Agus membuatnya marah dan meminta hubungan mereka putus saat itu juga. “Kayak anak kecil bgt km lama2. Kita putus aja. Apa gunanya pacaran kyk gini,”ucapnya.
 
Meski sudah mengucapkan kata kata putus, namun sang pacar sudah berupaya menghubungi Agus berkali-kali, namun telpon tidak diangkat. Ia ternyata tidak tahu kalau Agus mencoba bunuh diri di mal Level 21.[bbn/spy/psk]


Rabu, 04 April 2018 | 20:05 WITA


TAGS: bunuh diri level 21



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 807