Persembahan Bagi Fans Sepak Bola, Indonesian Records Rilis "The Drug Is Football"

Sabtu, 07 April 2018 | 11:42 WITA

Persembahan Bagi Fans Sepak Bola, Indonesian Records Rilis "The Drug Is Football"

Beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar, Kabar gembira bagi fans Bali United dan pecinta Sepak Bola Indonesia. Label musik Indonesian Records bersama dengan Northsideboys12 meluncurkan sebuah album kompilasi musik bertajuk “The Drug Is Football.”
 

Kompilasi ini menghadirkan sederet band lokal Bali dari berbagai genre mulai dari Punk, Oi! dan Ska seperti ; Bebangkan Oi! Squad, Lentera Merah, The Boldness, The Northboys, The Harmoniska dan The Resistance.
 
"Setiap lagu yg dimuat di kompilasi ini akan memacu adrenalin kalian seperti lagu "Bangga Mengawalmu" dari Bebangkan Oi! Squad yang dimana selalu menjadi "chant" para supporter Bali dan lagu "Rasa Bangga" dari band The Resistance yang telah didaulat menjadi "anthem" klub Bali United," ujar Kadek Edi Putrana selaku manajer dari label Indonesian Records ketika dihubungi Beritabali.com.
 
"Album kompilasi ini adalah sebuah persembahan dari fans dan untuk sesama fans (sepak bola). dan bagi kalian yang mengaku gila bola wajib untuk memilikinya." imbuh Edi.
 

Ke depannya pihak Indonesian Records juga mengakui akan membuat sebuah music event dengan band yg ada di kompilasi ini dan juga tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan band-band dari luar Bali yang juga memiliki lagu tentang sepak bola.
 
Dirilis hanya dalam format CD, album kompilasi ini dibandrol dengan harga Rp. 50.000 per kepingnya dan diproduksi dalam jumlah terbatas.
 
CD “The Drug Is Football” saat ini tersedia di NSB Merch store untuk (Area Gianyar) dan untuk (Area Denpasar / Luar Bali) bisa langsung menghubungi nomor / alamat kontak band yang ikut terlibat di dalam kompilasi ini. (bbn/edi/yog/rob)


Sabtu, 07 April 2018 | 11:42 WITA


TAGS: Indonesian Records Rilis The Drug is Football Album Kompilasi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: