Karyawan PT Aroma Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

Selasa, 10 April 2018 | 07:35 WITA

Karyawan PT Aroma Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Denpasar, Sesosok mayat membusuk ditemukan di rumah kontrakan di Jalan Tegal Wangi II Gang Kembar Sari nomor 6, Sesetan Denpasar, Senin (9/4) sekitar pukul 09.30 Wita. Penghuni kontrakan diketahui bernama Andri Krisnawan (46) merupakan Karyawan PT Aroma Jl.By Pass Sanggaran no 555C Denpasar Selatan. 
 

Sejumlah saksi yang diperiksa polisi mengatakan, Andri sudah lama mengeluh sakit flu dan batuk. Terakhir dia sempat cek ke dokter 26 Maret 2018 lalu dan selanjutnya tidak kerja lagi karena sakit. “Nah, seharusnya dia Sabtu (7/4) bekerja tapi tidak masuk kerja,” ujar rekan korban kepada aparat kepolisian, Senin (9/4) kemarin. 
 
Dua saksi yang juga rekan korban, yakni Komang Sukania dan Gede Agus Afandi kemudian mengecek ke rumah kontrakannya di Jalan Tegal Wangi II Gang Kembar Sari nomor 6, Sesetan Denpasar, Senin (9/4) sekitar pukul 09.30 Wita. Namun saat dihubungi lewat HP, tidak ada jawaban. “Tapi saksi mencium bau menyengat dari dalam rumahnya dan keluar lalat bangkai,” beber saksi lagi. 
 
Saksi kemudian memberitahukan kepada pemilik rumah untuk bersama sama mengecek di dalam rumah korban. Selain itu, anggota Polsek Densel juga dilaporkan. “Setelah di cek ke dalam rumah ternyata korban ditemukan dalam kamar mandi dlm keadaan meninggal dunia dan mengeluarkan bau menyengat,” beber Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Putu Indrajaya, kemarin (9/4). 
 
Kapolsek mengatakan tidak ada tanda tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban dan korban diduga meninggal karena sakit. “Dari olah TKP serta pengamatan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban diduga korban meninggal akibat sakit,” tegasnya. (bbn/Spy/rob)


Selasa, 10 April 2018 | 07:35 WITA


TAGS: Karyawan PT Aroma Ditemukan Membusuk Denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: