Adanya Kesamaan Memiliki Gunung Api, Pemkab Sleman Kunker ke Karangasem

Kamis, 12 April 2018 | 03:25 WITA

Adanya Kesamaan Memiliki Gunung Api, Pemkab Sleman Kunker ke Karangasem

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Karangasem, Pemerintah Kabupaten Sleman melakukan kunjungan kerja ke Karangasem untuk berbagi informasi tentang adanya kesamaan letak geografis Sleman yang memiliki gunung api aktif seperti Gunung Agung pada Rabu (11/4).
 

Menyambut kedatangan rombongan, Bupati Karangasem mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas nama pemerintah kabupaten Karangasem melalui kunjungan forkopimda Kabupaten Sleman ke Kabupaten Karangasem yang berada diujung timur pulau Bali.
 
Berbagai hal diperkenalkan Bupati Karangasem kepada rombongan seperti potensi-potensi yang ada dan layak untuk dikunjungi mulai dari keindahan alam bawah laut, hingga priduk unggulan seperti buah dan hasil kerajinan.
 
Tidak hanya itu, Bupati mas Sumatri juga memaparkan terkait bebrbagai informasi tentang Kabupaten Karangasem serta visi misi pemerintah Karangasem.
 

Sementara itu Bupati Sleman, Sri Purnomo dalam kesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan kerja forkopimda kab. Sleman ke Karangasem. Adapun tujuan dari kunker ini didasari dari letak geografis Kabupaten Sleman yang juga memiliki Gunung api aktif seperti Gunung Agung di Karangasem.
 
Selain itu, kedatangan rombongan juga untuk menjalin silaturahmi antar daerah dan kemiripan potensi yang ada di kabupaten Karangasem untuk dikomferasikan ke Kabupaten Sleman. 
 
"Kami berharap bisa untuk saling bertukar pikiran dalam beberapa penanganan potensi maupun konflik yang ada," ujarnya.
 
Usai melaksanakan beberapa pembahasan, dilanjutkan penyerhan cindera mata oleh pemerintah kabupaten karangasem kepada pemerintah kabupaten Sleman yang diserahkan langsung oleh I Gusti Ayu Mas Sumatri.(bbn/igs/rob)

 


Kamis, 12 April 2018 | 03:25 WITA


TAGS: Kunker Pemkab Sleman ke Karangasem Adanya Kesamaan Memiliki Gunung Api



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: