Pemulihan Pariwisata, Alumni Miss Universe 2015 Reunian di Taman Ujung

Sabtu, 14 April 2018 | 06:05 WITA

Pemulihan Pariwisata, Alumni Miss Universe 2015 Reunian di Taman Ujung

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Karangasem, Erupsi Gunung Agung ternyata mengundang simpati 14 alumni Miss Universe 2015 untuk berempati dan melakukan kunjungan di Karangasem sekaligus sebagai ajang reunian. 
 

Anindia Putri, Salah satu Miss Universe asal Indonesia mengatakan awalnya ini merupakan acara reunian dengan tema "Adventure Indonesia" mengunjungi beberapa wilayah di Indonesia. 
 
Lebih lanjut ia menjelaskan ketika akan mengunjungi pulau Bali, 14 Miss Universe tersebut mendapat rekomendasi oleh AA Made Dewandra Jelantik untuk datang berkunjung ke Taman Ujung, Karangangasem. Hal itu kemudian disampaikan oleh Anindya kepada rekan-rekan Miss Universe dan akhirnya mereka sepakat untuk mengunjungi Karangasem.
 
"Takjub melihat Karangasem, ini momen akan membekas diingatan kita semua, walaupun kedatangan singkat, namun kita akan datang kembali mengajak bersama teman-teman dari negaranya masing - masing," Katanya, Jumat (13/4).
 
Selain reuni, kegiatan ini juga bertujuan mempromosikan pariwisata Indonesia karena dirinya peduli dengan Indonesia. Khususnya dalam kedatangannya ke Karangasem untuk memperkenalkan karangasem pada dunia.
 

Kedatangan para Miss Universe tersebut, disambut langsung oleh Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas SUmatri didampingi seluruh Kepala OPD dan staf Pemkab Karangasem. Dalam kesempatan tersebut Mas Sumatri memaparkan terkait situasi kondisi dan potensi yang ada di Kabupaten Karangasem, salah satunya Karangasem memiliki tagline "Karangasem The Spirit Of Bali"
 
Sementara itu, menurut Kepala Dinas Pariwisata, I Wayan Astika, ini merupakan langkah pemulihan pariwisata di Kabupaten Karangasem pasca penurunan akibat ancaman erupsi Gunung Agung. Dengan kedatangan para Miss Universe tersebut diharapkan potensi pariwisata di Kabupaten Karangasem bisa terekspos hingga ke luar negeri dengan unggahan foto masing-masing Miss Universe pada akun medsosnya sehingga berdampak terhadap pariwisata di Karangasem.
 
Adapun agenda dari Miss Universe di karangasem diantaranya, mengunjungi Taman Ujung yang dilanjutkan dengan acara makan malam mencicipi makanan khas Karangasem. Selain itu, keesokan hari, Sabtu (14/4) juga akan melaksanakan yoga di Taman Ujung, setelah Yoga kemudian menuju ke Blue Lagoon, Padang Bai yang dilanjutkan menuju ke Pura Besakih dan langsung ke Ubud, Gianyar. (bbn/igs/rob)


Sabtu, 14 April 2018 | 06:05 WITA


TAGS: Reuni Miss Universe Alumni 2015 Taman Ujung Karangasem



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: