Wakapolda Bali Brigjen Pol Alit Widana Lepas Touring Komunitas PPMKI

Senin, 16 April 2018 | 08:45 WITA

Wakapolda Bali Brigjen Pol Alit Widana Lepas Touring Komunitas PPMKI

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Denpasar, Sebelum hijrah menjabat Kasespimmen Bareskrim Polri, Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si melepas tour Perkumpulan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) dalam rangka HUT ke-13 yang diikuti sebanyak 320 peserta. 
 

Pelepasan komunitas PPMKI itu dilaksanakan di depan Mapolda Bali, Minggu, (15/4) kemarin. Sementara rute yang akan dilalui peserta tour PPMKI yakni start dari Mapolda Bali kemudian mengarah ke jalan raya Bedugul dan akan finish di Krisna Adventure Buleleng. 
 
Wakapolda Bali Brigjen Pol. Alit Widana sebelum melepas tour PPMKI menyampaikan beberapa imbauan kepada PPMKI diantaranya mengharapkan kepada para peserta dalam pelaksanaan touring agar tetap menjadi contoh berkendara yang baik, patuhi segala rambu-rambu lalu lintas. “Jadilah pelopor keselamatan berlalu-lintas,” terang mantan Kapolresta Denpasar ini. 
 
Jenderal bintang satu di pundak itu berharap agar kegiatan rally wisata ini dapat mendukung kegiatan pemerintah daerah Provinsi Bali dalam rangka meningkatkan wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali. “Semoga tour ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bali,” tandas mantan Karo Ops Polda Bali itu. (bbn/Spy/rob)  


Senin, 16 April 2018 | 08:45 WITA


TAGS: Wakapolda Brigjen Pol Alit Widana Lepas Touring PPMKI



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 807