Klungkung Raih Penghargaan dari BPJS Naker

Senin, 16 April 2018 | 13:30 WITA

Klungkung Raih Penghargaan dari BPJS Naker

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Klungkung, Pemerintah Kabupaten Klungkung memperoleh penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan (Naker) mengenai Perlindungan Pegawai Non Aparatur Sipil Negara dalam Program Jaminan Ketenagakerjaan. 
 

Penghargaan diserahkan Jeffry Martin Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bali Timur kepada PJS Bupati Klungkung I Wayan Sugiada, SH. MH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra di Ruang Rapat Bupati pada Senin (16/4).
 
Jeffry Martin Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bali Timur menyatakan Sebelum memberikan penghargaan kepada Pemkab Klungkung, BPJS Ketenagakerjaan melakukan pendataan yang mulai dilakukan pada tahun 2015 – 2017. Hal ini dikarenakan Pemkab Klungkung sudah mulai menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dari tahun 2016. 
 

Kabupaten Klungkung mendapatkan penghargaan karena menjadi Kabupaten Pertama Di Bali yang mendaftarkan Pegawai Non Aparatur Sipil Negara dengan jumlah terbanyak diantara Kabupaten/Kota Di Provinsi Bali, mencapai 2.316 orang. Jeffry Martin juga menyatakan rasa Terimakasih serta mengharapkan dapat terus terjalin kerjasama yang baik antara BPJS  Ketenagakerjaan dengan Pemkab Klungkung bisa berjalan berkesinambungan.
 
PJS Bupati Klungkung I Wayan Sugiada mengharapkan pertahankan prestasi yang sudah didapatkan. Karena BPJS Ketenagakerjaan merupakan amanat Undang-Undang yang harus dilaksanakan, dan BPJS Ketenagakerjaan sangat bermanfaat bagi Pegawai Non Aparatur Sipil Negara dibidang keselamatan kerja dan kesehatan.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten KLungkung I Gede Kusumajaya dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM I Komang Susana, serta undangan terkait lainnya. (bbn/rlsklk/rob)


Senin, 16 April 2018 | 13:30 WITA


TAGS: Pemkab Klungkung Raih Penghargaan dari BPJS Naker



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 807