5 Tempat Wisata di Malang Yang Cocok Untuk Tempat Nongkrong

Sabtu, 28 April 2018 | 17:05 WITA

5 Tempat Wisata di Malang Yang Cocok Untuk Tempat Nongkrong

bbn/malangculinary.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jawa Timur. Malang menjadi salah satu kota paling populer sebagai tujuan wisata di Jawa Timur. Iklim yang sejuk dan suasana kota yang masih terbilang nyaman menjadi daya tarik Malang jika dibandingkan dengan beberapa kota besar lain di Jawa Timur. 
 

Ada cukup banyak tempat wisata di malang yang dapat dikunjungi mulai untuk menikmati keindahan alam, keunikan budaya hingga sekedar tempat untuk nongkrong menikmati suasana kota tersebut. Berikut ini beberapa tempat yang dapat dijadikan alternatif tujuan untuk nongkrong dan bersantai saat mengunjungi Malang.
 
Madam Wang Secret Garden
 
Salah satu tempat wisata di malang yang cocok untuk nongkrong dengan suasana alami dan makanan lezat adalah Madam Wang Secret Garden. Cafe ini terlihat seperti rumah biasa yang tidak terlalu menarik. Baru setelah masuk ke dalamnya; maka akan ditemukan interior menarik dan sebuah kebun anggur kecil. 
 
Tempat yang nyaman membuat cafe ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk berlama – lama nongkrong. Beberapa menu menarik seperti es krim vanilla dengan apple strudel dapat dinikmati di cafe yang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam ini. Madam Wang Secret Garden dapat dikunjungi di alam Jalan Telomoyo nomor 12 Klojen. 
 
8 Oz Coffee Studio
 
Menikmati kopi dapat menjadi pilihan untuk menikmati di kota Malang. Salah satu tempat wisata di malang yang dapat menjadi alternatif untuk nongkrong dan menikmati kopi adalah 8 Oz Coffee Studio. Cafe dengan konsep berupa studio ini memberi kesempatan bagi pengunjung untuk melihat langsung proses membuat secangkir kopi. Bahkan pengunjung dapat pula mencoba meracik minuman kopi atau mencoba praktek membuat latte art. 
 
Berbagai kopi impor seperti finca bellavista dari Kolombia dan aurima dari Brazil dapat dinikmati sambil nongkrong di cafe ini. 8 Oz Coffee Studio dapat dikunjungi setiap hari Selasa hingga Minggu pukul 8 pagi hingga 10 malam di Jalan Citandui nomor 74, Blimbing, Malang.
 
Bukit Delight
 
Jika kebanyakan tempat nongkrong lebih nyaman ketika dikunjungi bersama pasangan; Bukit Delight menjadi salah satu tempat nongkrong yang dapat menjadi tujuan tempat wisata di malang bersama keluarga. Kafe dengan konsep luar ruangan ini memiliki suasana sejuk alami karena memang berada di area pegunungan. Pemandangan alam yang indah dapat dinikmati di siang hari dan pada malam hari digantikan oleh lampu yang tersebar di kaki pegunungan. 
 

Hiasan lampu gantung juga menjadikan Bukit Delight menjadi tempat menarik untuk berfoto di malam hari. Berbagai menu menarik mseperti chicken blackpepper atau beef teriyaki yang cocok dinikmati di udara dingin dapat menjadi pilihan. Bukit Delight berada di Jalan Raya Joyo Agung No 1 Merjosari, Lowokwaru.
 
BataPuti Coffee House
 
Tujuan tempat wisata di malang yang sangat cocok untuk nongkrong adalah BataPuti Coffee House. Kafe dengan konsep indoor dan outdoor ini memiliki pemandangan alami menghadap ke sebuah sungai dengan sebuah jembatan gantung. Selain view yang menarik; desain kafe ini juga terbilang sangat menarik secara visual karena didominasi furniture berbahan kayu dengan warna putih dan ruang indoor yang dibatasi dengan kaca berukuran besar. 
 
Kopi dari berbagai daerah di Indonesia dan penjuru dunia dapat dinikmati di BataPuti Coffee House. Selain menikmati kopi; nongkrong dengan menikmati hindangan ringan seperti pizza dan spring rolls juga dapat menjadi pilihan. BataPuti Coffee House dapat dikunjungi di alamat Jalan Araya Megah nomor 9, Blimbing, Malang.
 
Javanine Resto 
 
Resto ini memiliki keunikan dari segi konsep ruangan dan juga menu makanan yang disajikan. Javanine Resto didesain dengan konsep ramah lingkungan dan mengakomodir desain rumah kaca agar menghasilkan ruang interior yang tidak membutuhkan penerangan tambahan di siang hari. Keberadaan banyak tanaman di dalam resto berupa rumah kaca ini menghasilkan atmosfir alami yang unik. 
 
Pilihan furniture dan penataan dengan kesan mewah membuat tempat ini juga sangat menarik digunakan untuk berfoto. Bahkan Javanine Resto dapat digunakan untuk acara pesta pernikahan. Hal menarik lain dari tempat nongkrong unik ini ada pada menu utama yang berupa masakan khas Jawa. Meskipun begitu; menu masakan Eropa seperti steak dan spaghetti juga dapat dinikmati di resto ini. Javanine Resto bisa dikunjungi di Jalan Pahlawan Trip nomor A5, Klojen, Malang. (bbn/adv/rob)


Sabtu, 28 April 2018 | 17:05 WITA


TAGS: Travel Malang



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: