Sajian Ayam Panggang dengan Bumbu dan Berlumur Madu

Minggu, 06 Mei 2018 | 09:00 WITA

Sajian Ayam Panggang dengan Bumbu dan Berlumur Madu

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Badung, Bosan dengan menu olahan yang hanya digoreng dan dibakar? Barangkali menu olahan ayam berbumbu madu bisa menjadi alternatif pilihan.
 

Menyajikan racikan berbagai bumbu mulai dari saus sambal, madu, oyster dan gula tersirat pada daging Ayam pangang dengan tekstur daging lembut berlumurkan madu pada saat disantap terasa paduan manis dan pedasnya. 
 
Menurut tangan dingin sang peramu rasa I Wayan Somadana Adiputra, Executive Sous Chef di restoran Portabella Bistro di areal Fontana Hotel Bali kuliner ini yang diutamakan adalah rasa madu yang manis dipadukan dengan rasa pedas yang cukup mampu manjakan lidah para pecinta kuliner. Ayam yang digunakan dalam sajian menu bernama Chicken Leg With Bumbu Madu, adalah mengunakan jenis ayam boyler dengan berat sekitar 200 gram.  
 
"Pada saat ini pecinta kuliner, tentu akan merasakan produk menu masakan dengan rasa manis dan rasa pedas juga," jelasnya.
 
Dilanjutkan menu tersebut juga telah di mix dengan sayur urap, nasi dan sate lilit ayam. Untuk harga yang seporsi menu ini dibandrol Rp 130 ribu atau perporsinya.  Tentunya sebagai pelengkap, menu ini cukup nikmat jika ditemani dengan es lemon tea. (bbn/aga/rob)


Minggu, 06 Mei 2018 | 09:00 WITA


TAGS: Kuliner Ayam Panggang Bumbu Madu



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: