21 Seniman Lukis dari 16 Negara Warnai Kanvas di Jimbaran

Kamis, 10 Mei 2018 | 10:00 WITA

21 Seniman Lukis dari 16 Negara Warnai Kanvas di Jimbaran

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Badung, Sebanyak 21 orang, seniman lukis dari 16 negara tergabung dalam Medows Internasional group hadir untuk melukis dari imajinasi masing-masing untuk mengambil objek di Jimbaran. 
 

Art Organizer Nicolous Fransiscus Suswato mengatakan selama dua hari, 21 orang seniman lukis dari 16 negara ini telah melukis di Jimbaran. Dengan hasil karya seni lukis murni dari hasil karya 21 orang seniman lukis dari 16 negara tersebut.
 
Terkait dipilihnya tempat pameran di Jimbaran HUB dikarenakan tidak begitu banyak tempat-tempat yang netral di Bali ini. Selain itu, Jimbaran HUB juga sangat aktif. Seperti misalnya, membuat event Jimbafest serta hari bumi. 
 
"Tempat ini sangat selaras dengan perjalanan seni, yang juga sangat fresh. Saya rasa, terkait dengan eksibision, ini merupakan group berskala bersar yang pertama kali dibuat disini," ujarnya Rabu (9/5) di Jimbaran, Badung.
 

Suswato berharap, kegiatan ini bisa memperkenalkan bahwa Indonesia cukup antusias dalam acara berstandar internasional. Selain itu, event seperti ini untuk memancing agar berbagai dukungan bisa ikut mendukung juga.
 
Sementara itu, Direktur Utama Jimbaran Hub Agung Prianta, berharap melalui event seperti ini, bisa membawa Jimbaran sebagai Desa seni yang lebih Now saat ini, maupun yang akan datang.
 
"Saya sangat ingin, agar Jimbaran menjadi "The New Ubud n The Art Village". Seperti kegiatan saat ini, yang telah mewarnai misi tersebut," ucapnya.
 
Ia menambahkan,  sebelum event ini Jimbaran HUB  telah lakukan juga kegiatan mengarah ke seni dan budaya seperti misalnya, Jimbafest. (bbn/aga/rob)


Kamis, 10 Mei 2018 | 10:00 WITA


TAGS: Seniman Medows Internasional group Jimbaran



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: