Warga Ucapkan Belasungkawa di Depan Mapolres Tabanan

Minggu, 13 Mei 2018 | 16:50 WITA

Warga Ucapkan Belasungkawa di Depan Mapolres Tabanan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Tabanan, Rasa simpati kepada lima anggota Polri yang gugur dalam kasus kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob Depok, diungkapkan oleh elemen masyarakat Tabanan dengan memasang ucapan belasungkawa di Depan Mapolres Tabanan Jalan Pahlawan nomor 12, Tabanan. 
 

Belasan papan ucapan belasungkawa tersebut dipasang berjejer di depan Mapolres sejak Sabtu (12/5). Ada 16 ucapan belasungkawa dikirim oleh warga Tabanan. Diantaranya dari  ketua DPRD Tabanan I Ketut Suryadi, Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya  dan  elemen masyarakat lainya. 
 
Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma nengatakan bahwa total ada 16 ucapan bela sungkawa yang mulai diletakkan di depan Mapolres Tabanan sejak Sabtu pagi. "Total ada 16 ucapan karangan bunga bela sungkawa yang ditujukan untuk saudara kita gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob," ujarnya.
 

Dirinya menyebutkan, ucapan bela sungkawa itu dikirimkan oleh berbagai pihak mulai dari individual hingga instansi. Dan hal tersebut sangat diapresiasi oleh pihaknya karena merupakan wujud simpati dan dukungan dari masyarakat terhadap Polri yang tentunya akan menjadi spirit bagi jajaran Polres Tabanan. "Dukungan masyarakat tentu akan menjadi spirit dan motivasi bagi kami," tegasnya.
 
Pada kesempatan itu ia menghimbau kepada masyarakatapabila menemukan atau melihat orang mencurigakan, agar segera melapor ke kantor polisi terdekat atau kepada polisi yang sedang bertugas di lapangan. 
 
Sementara itu pasca Bom di Gereja Surabaya, anggota kepolisian Tabanan melakukan pengamanan di sejumlah gereja. Seperti di Gereja GPDI yang ada di Banjar Grogak Gede, Desa Delod Peken, Tabanan. Berapa anggota polisi berjaga-jaga saat umat Kristen melangsungkan ibadah pada Minggu pagi (13/5). (bbn/nod/rob)


Minggu, 13 Mei 2018 | 16:50 WITA


TAGS: Mapolres Tabanan Teroris Korban Mako Brimob



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: