Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pensiunan PNS Gantung Diri

Rabu, 16 Mei 2018 | 08:25 WITA

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pensiunan PNS Gantung Diri

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Tabanan, I Ketut Gede Ardana (62) pensiunan PNS yang beralamat di BTN Puskopad 3 Banjar Jadi Pisah, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, Selasa (15/5). Diduga penyebab korban nekat gantung diri karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.
 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban pertama kali ditemukan dalam posisi menggantung di depan kamar mandi rumahnya oleh Bayu Anggaginata (25). Saat itu sekitar pukul 08.30 Wita saksi hendak ke kamar mandi yang berada dibelakang tempat  kostnya. 
 
Saksi merupakan salah satu penghuni kos di ruma korban. Saat berada di halaman rumah korban dari luar jendela saksi telah melihat korban sudah tergantung dengan posisi badan menghadap arah utara. Selanjutnya saksi menghubungi keluarga korban untuk bersama - sama menyaksikan keadaan korban. 
 
Tak berselang lama keluarga korban datang dan menghubungi pihak kepolisian. Menurut ketarangan saksi yang selama ini ngontrak dirumah korban, saksi  pernah mendengar dari korban maupun keluarga korban kalau korban mengalami sakit yang hingga saat ini belum sembuh. 
 
Jenis penyakit yang diderita korban adalah terserang virus babi yang kemudian menimbulkan Komplikasi dan menjalar kebagian tubuh korban yang lain. Akibatnya pendengaran korban  menjadi tidak  berfungsi alias tuli.
 
Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarjaya membenarkan kejadian tersebut. Dikatakanaya korban buhun diri karena tidak kuat menahan sakit yang dideritanya. (bbn/nod/rob) 


Rabu, 16 Mei 2018 | 08:25 WITA


TAGS: Bunuh Diri Sakit Tidak Kunjung Sembuh Tabanan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: