Tabrakan Truk Dengan Sepeda Motor, Dua Korban Tewas Menuju Puskesmas

Minggu, 20 Mei 2018 | 19:00 WITA

Tabrakan Truk Dengan Sepeda Motor, Dua Korban Tewas Menuju Puskesmas

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Karangasem, Peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalan jurusan Desa Menanga menuju Kintamani, tepatnya di Dusun Pempatan, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem pada Minggu (20/05) dini hari sekitar pukul 03.00 wita.
 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Kecelakaan terjadi antara kendaraan Truk Isuzu warna putih, DK  8199 PR yang dikemudikan oleh I Putu Ariawan 24 tahun asal Banjar Dinas Puregae, Desa Pempatan, Rendang, Karangasem dengan pengendara sepeda motor Honda Vario warna putih hitam DK 6609 BO Ni Ketut Sriati 15 tahun  asal Banjar Besakih Kawan,  Desa Besakih, Rendang, Karangasem yang saat itu tengah membonceng Ni Ketut Sama 45 tahun asal Banjar Dinas Besakih Kangin, Desa Besakih, Rendang, Karangasem. 
 
Sebelum kejadian, dari informasi yang didapat. Truk DK 8199 PR yang dikendarai I Putu Artawan datang dari arah Selatan atau arah Menanga menuju ke arah Utara yakni arah Kintamani. Sesampainya di TKP, pengemudi truk diduga mengambil haluan ke arah kanan. Di saat yang bersamaan datang dari arah utara, arah Kintamani menuju Selatan, arah Menanga dan terjadilah kecelakaan dengan titik tabrak di sebelah kiri as jalan dari utara, arah Kintamani menuju Selatan, arah Menanga.  
 
Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor mengalami luka robek paha kanan, luka robek pipi kanan, luka robek pada alis sebelah kanan, patah tulang paha kanan, patah tulang pergelangan tangan kanan. Sementara yang dibonceng mengalami luka robek pada kepala, luka robek pada pelipis kanan. Sempat dibawa ke Puskesmas Rendang namun keduanya tak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal Dunia. Informasi ini dibenarkan oleh Kapolsek Rendang AKP I Nengah Merta. (bbn/igs/rob) 


Minggu, 20 Mei 2018 | 19:00 WITA


TAGS: Lakalantas Truk Lawan Sepeda Motor Dua Tewas



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: