Pantai Kedungu Kini Dilengkapi Spot Selfie

Minggu, 27 Mei 2018 | 22:15 WITA

Pantai Kedungu Kini Dilengkapi Spot Selfie

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Tabanan. Pantai Kedungu di Desa Belalang, Kecamatan Kerambitan, Tabanan selain terkenal dengan ombak yang tinggi dan bagus untuk surfing, kini dilengkapi dengan spot untuk foto selfie. 
 

Selain ada foto selfie, pantai Kedungu mulai ditata dan kelihatan bersih terlebih sudah ditanami rumput jepang. Termasuk di bagian tebing telah berisi tulisan Pantai Kedungu dengan cat warna putih. Dan tempat inilah yang biasanya dijadikan tempat favorit untuk selfi dan foto biasa. 
 
I Wayan Jona, Perbekel Desa Belalang mengatakan penataan Pantai Kedungu sudah dilakukan awal tahun 2018 oleh Desa Pakraman Kedungu. Diantaranya penataan di sisi kiri tempat parkir dipercantik agar bisa para wisatawan ke Pantai Kedungu untuk foto. 
 
"Desa Pakraman Kedungu yang melakukan penataan ini," ujarnya. 
 
Pihak Desa Pakraman selalu berkoordinasi dengan Desa Belalang yang selanjutnya akan ditata kios. 
 
"Akan ada MOU supaya kios dapat diperbaiki. Apa nanti ada 10 kios atau seperti apa ini masih direncanakan," ungkap Jona. 
 
Penataan kios ini belum dipastikan kapan karena pihak Desa Pakraman tengah mengumpulkan modal. Meski sudah mulai ditata, kata dia akses jalan menuju Pantai Kedungu memang masih butuh sentuhan perbaikan karena jalan tersebut belum dihotmix. Terlihat di beberapa ruas jalan terlihat lubang sehingga kendaraan para wisatawan melintas tidak nyaman. (bbn/nod/rob) 


Minggu, 27 Mei 2018 | 22:15 WITA


TAGS: Pantai Kedungu Spot Selfie



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: