Warga Ungasan Temukan Kerangka Mayat Manusia di Semak Belukar

Rabu, 30 Mei 2018 | 07:00 WITA

Warga Ungasan Temukan Kerangka Mayat Manusia di Semak Belukar

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung. Sosok tengkorak manusia ditemukan di semak belukar di Pantai Melasti Desa Ungasan Kuta Selatan, Selasa (29/5) pagi. Belum diketahui pasti apakah tengkorak manusia itu korban pembunuhan karena masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Kuta Selatan.
 

Kerangka mayat manusia itu awalnya ditemukan seorang saksi ibu rumah tangga, Suwumi (60). Saksi yang tinggal di Banjar Wijaya Kusuma Desa Ungasan Kec. Kuta Selatan, hendak mencari rumput dilokasi sekitar pukul 08.00 Wita.
 
Ketika sedang menyabit rumput, saksi seketika terperanjat melihat sosok tengkorak manusia di dalam semak belukar. Atas temuan itu, saksi melaporkannya ke Bhabinkamtibmas Desa Ungasan Kuta Selatan. Sementara, aparat kepolisian Polsek Kuta Selatan langsung terjun ke TKP.
 
Kerangka manusia yang belum ada identitas alias Mr.X itu ditemukan dalam kondisi badan telungkup dan kepala menghadap ke utara. Kakinya lurus ke selatan mengarah pantai.
 

"Waktu kami cek TKP, kerangka manusia itu mengenakan celana jean warna abu abu. Dia mengenakan ikat pinggang warna hitam. Menggunakan jaket warna silver dan mengenakan sandal jepit warna hijau," terang Kapolsek Kuta Selatan Kompol Nengah Patrem, Selasa (29/5) kemarin.
 
Namun Kompol Patrem belum bisa menjelaskan lebih lanjut apakah tengkorak manusia itu korban pembunuhan atau ada penyebab lain. "Kami masih menyelidikinya dulu. Sabar," tegas mantan Kapolsek Mengwi ini.
 
Selanjutnya, sekitar pukul 12.00 Wita tengkorak tersebut dibawa ke RSUP Sanglah oleh BPBD, Badung. Hingga berita ini diturunkan aparat kepolisian masih memeriksa saksi-saksi dan olah TKP dilokasi. (bbn/Spy/rob)


Rabu, 30 Mei 2018 | 07:00 WITA


TAGS: Mayat di Ungasan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: