Klungkung Pertahankan Predikat WTP Ketiga Kalinya dari BPK

Kamis, 31 Mei 2018 | 10:50 WITA

Klungkung Pertahankan Predikat WTP Ketiga Kalinya dari BPK

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Klungkung. Kabupaten Klungkung kembali berhasil meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Bali.
 

Penghargaan ini diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Drs. Yulindra Tri Kusumo Nugroho kepada Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Wayan Sugiada SH.,MH. didampingi Wakil Ketua DPRD Klungkung Nengah Arianta, Senin, (28/5) di Aula Gedung BPK RI Perwakilan Bali.
 
Dengan diraihnya Opini WTP ini, maka Kabupaten Klungkung sudah 3 kali atau 3 tahun berturut-turut memperoleh penghargaan yang diberikan kepada Daerah yang dinilai baik dalam penyelenggaraan laporan keuangan. Pjs. Bupati Wayan Sugiada menyatakan rasa bersyukur sekaligus bangga dengan raihan WTP ke tiga kalinya. Dirinya berharap capaian ini bisa terus ditingkatkan dan dipertahankan.
 
"Terimakasih kepada semua unsur pemerintahan yang sudah bekerja keras. Semoga tahun depan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi dengan memperbaiki beberapa hal yang belum sempurna, yang terpenting adalah komitmen bersama." ujar Pjs. Bupati Sugiada
 
Hadir mendampingi Pjs. Bupati dan Wakil Ketua DPRD, Sekda Gede Putu Winastra, Kepala Inspektorat Klungkung Made Seger SH., serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kab. klungkung Ketut Suadnyana. Bersamaan dengan Klungkung, penghargaan WTP juga diserahkan kepada Pemkab Karangasem, Bangli, Gianyar, Tabanan, Badung, Denpasar, Buleleng serta Jembrana. (bbn/rlsklk/rob)


Kamis, 31 Mei 2018 | 10:50 WITA


TAGS: WTP Pemkab Klungkung BPK Perwakilan Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: