Tabrakan Antara 2 Truk di Bukit Jambul, Satu Pengemudi Alami Luka Ringan

Minggu, 03 Juni 2018 | 15:40 WITA

Tabrakan Antara 2 Truk di Bukit Jambul, Satu Pengemudi Alami Luka Ringan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Karangasem. Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Umum jurusan Klungkung menuju Menanga kilometer 38 tepatnya di Bukit Jambul Banjar Pesaban, Desa Pesaban, Rendang, Karangasem. Minggu (03/06) pagi sekitar pukul 07.00 wita.
 
"Ya ada kecelakaan pagi ini yang melibatkan dua kendaraan truk," ujar Kapolsek Rendang, AKP I Nengah Merta saat dikonfirmasi.
 

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan terjadi antara Truk Toyota Dyna warna merah DK 9568 UE yang dikemudikan oleh I Wayan Nuasa asal Dusun Nongan Kaler, Desa Nongan, Rendang, Karangasem dengan kendaraan Truk Isuzu Elf warna putih DK 9306 PE yang dikemudikan oleh Dewa Made Mampan asal Banjar Dinas Dadia Puri, Desa Bunutin, Tembuku, Bangli.
 
Sebelum kejadian, kendaraan truk DK 9568 UE yang dikemudikan oleh Wayan Nuasa datang dari selatan atau arah Klungkung menuju ke utara atau arah  Menanga. Saat melintas di TKP, tiba-tiba Truk oleng ke arah kanan. Sementara itu di waktu yang bersamaan dari arah sebaliknya datang Truk Isuzu Elf warna putih yg dikemudikan oleh I Dewa Made Mampan. 
 
Tabrakan pun tak terhindarkan. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, kecelakaan terjadi dengan titik tabrak di sebelah kiri as jalan dari Utara atau arah Menanga menuju Selatan atau arah Klungkung.
 
Akibat peristiwa tersebut, pengemudi truk Isuzu warna putih DK 9306 PE, tidak mengalami luka, sementara pengemudi truk Toyota Dyna warna merah  DK 9568 UE mengalami luka lecet pada dahi, luka lecet pada lutut kaki kanan. Maka itu pengemudi sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Rendang namun karena hanya mengalami luka ringan dan kondisinya juga sudah stabil lantas diperbolehkan pulang. (bbn/igs/rob)


Minggu, 03 Juni 2018 | 15:40 WITA


TAGS: Lakalantas Tabrakan Antara 2 Truk Bukit Jambul



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: