Kajati Bali Amir Yanto Fokus Pencegahan Korupsi

Selasa, 05 Juni 2018 | 09:08 WITA

Kajati Bali Amir Yanto Fokus Pencegahan Korupsi

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Sanur. Resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, menggantikan Jaya Kusuma, Amir Yanto menyatakan akan memberi perhatian pada upaya preventif dalam menekan tindak pidana termasuk korupsi di Pulau Bali.

"Kita upaya preventif dulu, jika perlu tindakan represif, ya akan kita lakukan," tegasnya, usai acara pisah sambut Kajati Bali di Hotel Grand Bali Beach Sanur, Denpasar Senin (4/6/2018) malam.

Dengan mengedepankan upaya preventif, kata Amir,  maka hal itu tidak akan menghambat pembangunan, namun bersama-sama turut mendorong pembangunan di Bali.

Selain fokus pada pencegahan, Amir menyatakan akan memerintahkan semua Kajari di lingkungan Kejati Bali agar menjalankan reformasi birokrasi demi tercitpanya akuntanbilitas dan kepercayaan publik.

Setelah menjabat sebagai Kajati Bali, pria asal Boyolali  Jawa Tengah ini mengakui Bali dikenal sampai mancanegara dan juga memiliki "taksu" atau daya tarik tersendiri.

"Bali sebagai daerah tujuan pariwisata dunia dan punya "taksu" tersendiri, kondusivitas harus dijaga dengan baik, jangan sampai terjadi kegaduhan yang bisa mengganggu dunia pariwisata dan investasi di Bali,"ujarnya. [bbn/psk]
 


Selasa, 05 Juni 2018 | 09:08 WITA


TAGS: kajati bali amir yanto



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: