Menyerempet Badan Bus, Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

Selasa, 05 Juni 2018 | 09:15 WITA

Menyerempet Badan Bus, Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Tabanan. Ni Made Ayu Mustini (16) warga Banjar Dinas Penatahan Kaja, Desa Penatahan, Kecamatan Penebel, Tabanan meninggal dunia saat sepeda motor yang ditumpanginya menyerempet badan bus Gunung Harta di jalan Raya Penatahan tepatnya depan SMPN 2 Penebel di Banjar Dinas Penatahan Kelod, Desa Penarahan, Penebel, Tabanan, Senin (4/6). 
 

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya menjelaskan kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 10.00 Wita itu berawal ketika sepeda motor Byson DK 5664 GAG dikendarai oleh I Nyoman Suparsana (53) membonceng anaknya Ni Made Ayu Mustini (16). Saat itu Suparsana dan anaknya yang berasal dari Banjar Dinas Penatahan Kaja, Desa Penatahan, Kecamatan Penebel melintas di jalan raya tepatnya di depan SMPN 2 Penebel di Banjar Dinas Penatahan Kelod, Desa Penatahan, Penebel datang dari arah selatan hendak menyalip Mobil Bus DK 9175 GH.  
 
Namun sayang saat sampai di petengahan atau belum melewati Bus, tiba tiba dari arah beralawanan datang Mobil Avanza.  Kondisi itu membuat Suparsana panik dan tidak mampu menguasai kendaraanya. Stang kiri sepeda motor Suparsana menyenggol badan bus yang dikemudikan oleh Kuswandi (49) asal Jember, Jawa Timur. 
 
Sepeda  motor kemudian terjatuh ke kanan. Suparsana dan anaknya mengalami luka – luka. Luka terparah dialami oleh korban Mustini. Luka pada lengan atas bawah. Patah pertengahan lengan, data tidak simetris. Suparsana dan Mustini kemudian dilarikan ke Puskesemas Penebel 2. Karena luka yang diderita oleh Mustini parah, nyawanya tidak mampu diselamatkan. 
 
“Satu korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, “ jelas AKP Mastra Budaya yang juga mantan Kasatlantas Tabanan. (bbn/nod/rob) 


Selasa, 05 Juni 2018 | 09:15 WITA


TAGS: Lakalantas Penumpang Sepeda Motor Tewas



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: