Korban Hilang Saat Spearfishing Ditemukan Tewas di Kedalaman 38 Meter

Selasa, 05 Juni 2018 | 12:30 WITA

Korban Hilang Saat Spearfishing Ditemukan Tewas di Kedalaman 38 Meter

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Karangasem. Korban yang dinyatakan hilang saat melakukan aktivitas Spearfishing di perairan Banjar Nusu, Desa Sukadana, Kubu, Karangasem, pada Senin (4/6) yakni Putu Willem Siertsema (24) asal Singaraja akhirnya ditemukan oleh unit Gabungan Tim SAR dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (05/06) sekitar pukul 09.00 wita.
 

"Ya Unit gabungan Tim SAR sudah menemukan dan mengefakuasi korban hilang kemarin ," kata Kasat Pol Air Polres Karangasem, AKP I Made Wartama saat dikonfirmasi
 
Berdasarkan informasi, korban ditemukan dalam posisi tengadah di kedalaman 38 meter di bawah permukaan air laut oleh tim SAR gabungan dengan kondisi sudah meninggal dunia. Saat ditemukan korban masih menggunakan kelengkapan seperti baju selam panjang warna hitam, Snorkel, masker, pin dan sabuk pemberat persis seperti pada saat korban terakhir menyelam di TKP.
 
Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi oleh Tim SAR gabungan dibawa ke pantai lalu dikirim ke Puskesmas Kubu I untuk dilakukan visum Luar  (VL). Setelah dilakukan VL, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. jenazah langsung diminta agar langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (bbn/igs/rob)


Selasa, 05 Juni 2018 | 12:30 WITA


TAGS: Korban Hilang Spearfishing Karangasem



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: